-->

Kode Undangan Go Novel dengan Bonus Ribuan Poin

Go novel adalah salah satu aplikasi penghasil uang baru yang memungkinkan para penggunanya mendapatkan uang. Mendapatkan uang dari aplikasi ini bisa dilakukan dengan menggunakan bahan cara misalnya dengan membaca novel. Selain itu juga Anda bisa memasukkan kode undangan go novel untuk bisa mendapatkan bonus ribuan koin seperti kode undangan snack video yang bisa ditukarkan dengan uang.

Kode Undangan Go Novel

Aplikasi ini memang merupakan salah satu aplikasi baru yang memungkinkan para pengguna mendapatkan uang. Anda bisa mendapatkan uang dengan membaca novel di aplikasi tersebut. Selain itu juga agar supaya dapat poin lebih banyak, anda bisa gunakan beberapa kesempatan tugas lainnya. Salah satu diantaranya untuk para pengguna pemula adalah memasukkan kode referral atau undangan.

Rekomendasi Kode Undangan Go Novel Bonus Besar

Bagi Anda yang memang saat ini baru saja mendaftar akun dan belum memasukkan kode undangan, anda bisa memasukkan kode undangan rekomendasi. Ada salah satu referensi atau rekomendasi kode undangan go novel dengan bonus besar yang bisa anda peroleh. Nah apa sebetulnya kode undangan tersebut?

Anda mungkin bisa menemukan banyak kode undangan di tempat lain. Tapi di sini saya akan rekomendasikan salah satu pojok undangan dan referal lagu novel yang memungkinkan Anda dapat bonus koin besar. Adapun kodenya adalah sebagai berikut:

1943206

Silakan Anda masukkan kode diatas untuk bisa mendapatkan bonus poin sebesar 3000 poin. Hal itu tentu bisa menambah nilai saldo di akun Anda yang kemudian bisa anda tarik.

Cara Memasukkan Kode Undangan Go Novel

Memasukkan kode undangan go novel sendiri bisa anda lakukan dengan mudah. Cara memasukkannya sendiri sebetulnya sangat mudah dan praktis bahwa anda bisa menyelesaikan proses ini kapan saja.

Berapa lamapun anda bisa memasukkan kode undangan ini maka anda bisa berhak untuk bisa mendapatkan banyak keuntungan. Jadi anda bisa memasukkan kode diatas kapan saja setelah melakukan registrasi.

Artinya tidak ada batasan masa aktif dari kode tersebut. Anda tetap bisa menggunakan kode tersebut sampai kapanpun sehingga kemudian bisa berhak untuk bisa mendapatkan keuntungan. Bagaimana cara memasukkannya? Simak caranya sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi Go novel yang sudah ada pasang
  2. Pilih menu hadiah
  3. Pilih hadiah kode undangan
  4. Klik isi kode
  5. Masukkan kode diatas
  6. Klik kirim

Asli itu barulah kemudian secara otomatis poin sebesar 3.000 bisa anda dapatkan. Hal ini akan sangat menguntungkan dan bisa Kemudian Anda manfaatkan juga untuk ditarik nanti. Penarikan sendiri bisa anda lakukan melalui rekening bank, gopay, ovo, dan dana.

Demikian informasi seputar pada undangan ke novel referal rujukan dengan bonus ribuan koin. Silakan Anda isi detail kode diatas pada saat registrasi pendaftaran akun atau setelah anda memiliki akun pun tidak masalah.

Syarat Ketentuan:

  • Setiap pengguna hanya bisa memasukkan satu kode
  • Tidak bisa merubah ah kode yang sudah diisi
  • Nama ID teman yang terhubung akan terisi
  • Tidak boleh mengumpulkan poin secara ilegal

Nah demikian beberapa informasinya semoga kode undangan go novel di atas bisa membantu anda untuk mendapatkan poin lebih banyak.