-->

Snack Video Tidak Bisa Mengikat Kode Undangan, Kenapa?

Apakah anda mengalami masalah di aplikasi snack video tidak bisa mengikat kode undangan? Masalah ini memang menjadi salah satu hal yang seringkali terjadi. Para pengguna banyak yang mengalami masalah tersebut. Dengan demikian, penting untuk anda cari tahu bagaimana solusinya.

Belum mengetahui solusinya, anda juga bisa Coba cari tahu beberapa informasi mengenai penyebab tidak bisa mengikat kode undangan di snack video tersebut. Dengan begitu nanti anda bisa tahu bagaimana cara mengatasinya sesuai dengan faktor penyebabnya itu sendiri.

Kode Undangan dalam Aplikasi Snack Video

Perlu diketahui bawa ke undangan di dalam aplikasi snack video menjadi salah satu bagian yang sangat penting. Setiap akun akan memiliki kode undangan yakni kode unik secara khusus dan berbeda antara dengan akun lainnya.

Snack Video Tidak Bisa Mengikat Kode Undangan

Kode tersebut bisa digunakan untuk mengundang teman. Ketika ada teman yang berhasil kita undang dan mendaftar akun dengan menggunakan kodeundangan snack video yang kita miliki, maka kita sebagai pembeli kode berhak untuk bisa mendapatkan hadiah.

Hadiah yang bisa didapatkan sendiri sangat besar bisa mencapai Rp80.000. Akan tetapi memang bonus tersebut dibagikan secara bertahap bergantung pada keaktifan dari pihak teman yang menggunakan APK itu.

Kenapa Snack Video Tidak Bisa Mengikat Kode Undangan?

Pertama kita bahas terlebih dahulu tentang penyebab mengapa tidak bisa mengikat kode undangan di snack video. Ada beberapa faktor penyebab tertentu yang memang pastinya membuat itu terjadi.

Bagi Anda yang memang masih belum mengetahui, silakan simak beberapa penjelasan faktor penyebabnya sebagai berikut:

1. Jatah waktu memasukkan kode habis

Perlu diketahui bahwa saat ini snack video hanya membatasi sebanyak 7 hari maksimum setelah pembuatan akun untuk memasukkan kode undangan. Artinya jika melebihi dari 7 hari, maka Kemudian Anda bisa mengalami kesulitan untuk memasukkan kode undangan.

2. Terdeteksi menggunakan satu IP

Faktor penyebab selanjutnya adalah karena memang Anda menggunakan 1 IP yang berbeda. Biasanya memang IP address yang digunakan itu berdasarkan jaringan internet. Kalau Anda menggunakan wi-fi, sebaiknya memang jangan gunakan satu kode undangan yang sama.

Cara Mengatasi Snack Video Tidak Bisa Mengikat Kode Undangan

Nah kemudian hal yang kemudian bisa jadi salah satu solusi untuk mengatasi masalah tersebut, anda tentu bisa melakukan berdasarkan faktor penyebab di atas. Hal yang harus anda lakukan di antaranya adalah sebagai berikut:

1. Memasukkan kode undangan cepat setelah registrasi

Setelah registrasi akun, anda diharuskan untuk segera memasukkan kode undangan jika memang mau dan ada. Anda juga bisa mendaftar akun melalui linknya undangan khusus agar Nanti secara otomatis kode tersebut masuk.

2. Gunakan jaringan internet pribadi

Jaringan internet pribadi juga penting untuk digunakan. Artinya hindari dulu untuk menggunakan jaringan internet publik seperti wi-fi. Apalagi memang Anda menggunakan kode undangan yang anda miliki sendiri, itu akan mudah terdeteksi.

Jadi setidaknya itulah jawaban atas pertanyaan kenapa snack video tidak bisa mengikat kode undangan. Juga beberapa penjelasan mengenai cara mengatasi, semoga itu bisa membantu Anda yang saat ini mungkin mengalami masalah tersebut.