-->

Aplikasi Nationality Challenge yang Viral Free dan Gratis

Video tentang Nationality Challenge belakangan ini sangat viral di media sosial. Di TikTok sendiri misalnya, ada banyak sekali para konten kreator yang berasal dari berbagai negara yang membuat video Nationality Challenge.

Apa Itu Nationality Challenge?

Setiap pengguna media sosial tentu sudah tidak asing lagi dengan trend Nationality Challenge. Trend ini merupakan sebuah challenge yang mana penggunanya menggunakan filter wajah dari berbagai negara di dunia.

Dengan menggunakan filter tersebut, maka wajah anda akan berubah menjadi wajah seperti orang Cina, Jepang, Jerman, Itali, AS, Thailand, Kazakhstan, Rusia dan masih banyak lagi lainnya.

Aplikasi Nationality Challenge

Untuk memperoleh filter ini, pengguna harus menggunakan aplikasi pihak ketiga yang menawarkan template filter wajah dari berbagai budaya serta negara di dunia.

Faceplay; Aplikasi Populer Nationality Challenge

Setelah melihat trend video Nationality Challenge di TikTok tentu anda juga pasti merasa penasaran seperti Cnaf Fnaf Apk, aplikasi apa sih untuk bisa membuatnya? Ternyata untuk membuat video Nationality Challenge yang viral tersebut adalah dengan menggunakan aplikasi FacePlay.

Aplikasi FacePlay merupakan sebuah aplikasi yang menawarkan kumpulan template video dari orang orang dengan budaya dan negara di berbagai belahan dunia.

Untuk dapat menggunakannya, anda hanya perlu memilih negara yang di inginkan kemudian pilih salah satu foto anda, setelah itu pilih opsi yang terdapat di aplikasi untuk melakukan proses penggabungan gambar.

Cara Membuat Video Nationality Challenge

Cara untuk membuat video Nationality Challenge cukuplah mudah, berikut adalah langkah langkah untuk membuatnya.

  1. Pastikan anda telah mengunduh FacePlay yang terdapat di Play Store dan juga App Store
  2. Buka aplikasi FacePlay, lalu pilih Direkomendasikan Untuk Anda
  3. Pilih Template dari berbagai kebangsaan berbeda, kemudian pilih Tambahkan Wajah untuk memasukkan foto anda di galeri.
  4. Aplikasi ini nantinya akan menggunakan foto yang anda masukkan untuk membuat video dengan template yang di pilih tadi.
  5. Selanjutnya pilih Mulai Pembuatan
  6. Setelah selesai, simpan video yang anda buat dan video siap di bagikan ke media sosial

Itulah panduan serta ulasan mengenai aplikasi Nationality Challenge yang sedang viral. Semoga dapat bermanfaat dan selamat mencoba.