-->

Illuminate FF Terbaru 2022 dengan Fitur Update Terbaik

Garena Free Fire atau lebih dikenal dengan sebutan Free Fire merupakan salah satu game survival, third-person shooter. Permainan ini dikembangkan oleh 111dots studios dan lebih ke bentuk battle royale. Dalam permainan ini akan dimulai setidaknya setelah berhasil terkumpul 50 pemain yang akan melakukan terjun payung dalam sebuah peta wilayah yang luas.

Pada dasarnya game ini mengharuskan tiap pemain untuk bertahan hidup dengan saling membunuh agar dapat dapat bertahan sampai permainan berakhir dan memenangkan permainan.

Update Free Fire Terbaru 2022

Setelah terdapat update besar besaran untuk Garena Free Fire terbaru pada tanggal 19 Januari 2022 kemarin, kini setiap pemain dapat mengakses berbagai fitur menarik dan juga senjata terbaru. Tidak seperti ff max hilang di playstore saat ini.

Illuminate FF Terbaru

Nama update terbaru dari Garena Free Fire ini adalah Free Fire Illuminate OB32. Bagi anda yang belum mengetahui tentang update terbaru dari Free Fire ini dan apa saja perubahannya, simak informasinya berikut ini.

Apa Saja yang Baru di Versi Illuminate FF 2022?

Setelah mendapat update Free Fire OB32 yang memiliki sebutan Free Fire Illuminate, pembaruan ini sempat menuai kontroversi. Hal ini lantaran setiap orang mengaitkan kata illuminate pada permainan Free Fire dengan kata illuminati.

Namun pada pembahasan kali ini, kita akan kesampingkan kontroversi tersebut dan mulai membahas apa saja yang baru dari update FF illuminate tersebut. Nah bagi anda pecinta game ff tentu saja penasaran dong dengan update illuminate ini, berikut adalah beberapa pembaruan dalam update FF Illuminate.

1. Pembaruan Karakter

Pada pembaruan patch OB32, terdapat karakter FF yang mendapat pembaruan serta perubahan, yaitu:

  • Olivia: pemain yang direvive dapat memperoleh lebih banyak HP dari sebelumnya 70HP menjadi 80HP.
  • Skyler: penambahan fitur Riptide Rhytm, yaitu player dapat menahan aim untuk meningkatkan presisi.
  • Xayne: Peningkatan pada Shield dan damage gloo wall dari 100% menjadi 150%, lebih tahan lama serta cooldown yang lebih cepat.
  • Maxim: kecepatan makan jamur dan menggunakan med kit diperlambat dari 30% menjadi 25%.

2. Update Mode Clash Squad

Selain pembaruan dan perubahan player, selanjutnya terdapat perubahan pada mode clash squad, yaitu terdapat area baru pada peta Bermuda yaitu Hangar dan juga Bendungan Nurek. Selain dari itu, terdapat penyesuaian juga pada peta Bermuda dan juga Airdrop.

3. Update Battle Royale

Terdapat perubahan waktu serta kecepatan dari zona aman agar mempercepat pertandingan pada mode battle royale klasik. Setiap pemain yang terjun payung setelah revival otomatis juga akan menghadapi zona aman serta mendapat helm lv1, rompi lv1 serta G18.

4. Update Senjata dan Tool di FF Illuminate

Setelah update terdapat perlindungan dari bahan peledak pada rompi, beberapa senjata juga ada yang mengalami kustomisasi serta terdapat senjata baru di FF Illuminate.

Selain pembaruan diatas tentu masih banyak lagi yang bisa anda dapatkan dalam permainan FF Illuminate terbaru tersebut. Semoga dengan artikel ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat.