-->

FF Max Hilang dari Play Store: Penyebab & Kapan Kembali?

Free Fire Max adalah versi update dari Garena Free Fire yang menambahkan kualitas grafis yang sangat baik. Apabila dengan game free fire biasanya, FF Max ini memberikan kualititas grafis yang sangat memukai serta memiliki fitur menarik yang tidak ada pada ff sebelumnya.

Dengan beberapa kelebihan yang ada pada FF Max tersebut sehingga banyak para pemain menyukai versi tersebut dari versi sebelumnya. Namun sayangnya, versi Free Fire Max baru baru ini telah hilang dari Play Store.

Apabila anda penasaran mengapa FF Max hilang, berikut adalah ulasannya kenapa FF Max hilang dari Play Store.

Apa Itu Garena Free Fire Max?

Permainan Free Fire Max merupakan permainan free fire yang dirancang untuk dapat menghadirkan pengalaman bermain yang lebih premium pada battle royale. Player dapat menikmati keseruan bermain dengan adanya teknologi Firelink ekslusif.

FF Max Hilang dari Play Store

Dengan teknologi tersebut setiap player akan memperoleh pengalaman bermain yang belum pernah ada sebelumnya dengan resolusi gambar ultra HD serta efek yang menakjubkan.

Namun belakangan ini, Free Fire Max tiba tiba hilang dari Play Store. Tentu banyak dari para pemain yang kebingungan, apa yang menyebabkan Free Fire Max hilang dari Play Store?

Penyebab FF Max Hilang Dari Play Store

Pada mulanya banyak yang mengira bahwa hilangnya ff max dari play store dikarenakan hadirnya update free fire terbaru. Tentu beda dengan penyebab free fire tidak bisa login. Selain memang alasan update ff terbaru, ternyata ff max yang hilang juga dikarenakan adanya permintaan dari Krafton pada Garena.

FF Max digugat oleh Krafton karena dianggap menjiplak game PUBG. Pihak Krafton juga mengatakan bahwa struktur permainan pada permainan ff, pemilihan senjata, lokasi, objek hingga fitur air drop di FF Max merupakan hasil jiplak dari game PUBG.

Selain itu, Krafton juga menuntut Google dan juga Apple karena telah mendistribusikan Free Fire Max. oleh karenanya, Krafton meminta pada Google dan Apple untuk menghentikan distribusi FF Max. Karena alsan inilah kenapa akhirnya game Free Fire Max menjadi hilang dari Google Play Store maupun App Store.

Kapan FF Max Akan Muncul Kembali?

Belum ada komentar resmi atas hilangnya game FF Max di Play Store dari Garena. Meski begitu, kita berharap semoga alasan dihapusnya FF Max ini dikarenakan update besar besaran pada game Free Fire dan bukan karena Krafton. Kita tunggu saja informasi resmi dari Garena mengenai update kedepannya, apakah ada versi FF Max terbaru atau tidak.

Demikian informasi mengenai FF Max yang hilang dari Play Store, semoga dengan adanya artikel ini dapat memberikan ulasan yang bermanfaat untuk anda.