-->

Kenapa Twitter Tidak Mengirim Kode Verifikasi?

Beberapa di antara pengguna aplikasi Twitter mungkin mengalami masalah Tidak bisa mengirim kode verifikasi. Hal ini terjadi bagi para pengguna baru yang mau mendaftar akun di awal. Pada umumnya memang Anda harus temukan jawaban tentang penyebab kenapa twitter tidak mengirim kode verifikasi terlebih dahulu yang selama ini sering mempengaruhi.

Masalah verifikasi menjadi salah satu masalah yang umum dan seringkali terjadi. Namun demikian tentunya juga kita harus cari tahu faktor penyebabnya terlebih dahulu untuk bisa mengetahui Bagaimana solusi yang bisa dilakukan untuk mengatasi itu.

Kenapa Twitter Tidak Mengirim Kode Verifikasi?

Penyebab Twitter Tidak Mengirim Kode Verifikasi

Berdasarkan beberapa fakta yang ada, sebetulnya memang ada beragam faktor yang menyebabkan masalah itu terjadi. kenapa twitter tidak mengirim kode verifikasi biasanya memang disebabkan oleh beberapa faktor tertentu diantaranya sebagai berikut:

1. Salah memasukkan nomor handphone

Kesalahan dalam memasukkan nomor handphone jadi salah satu faktor penyebab utama. Banyak di antaranya yang kemudian salah dalam memasukkan nomor karena memang tidak jeli pada saat melakukan prosesnya tersebut.

Maka dari itu silahkan anda cek terlebih dahulu Nomor yang Anda masukkan dalam kolom tersebut. Sebetulnya Anda bisa gunakan beberapa pilihan nomor dari beberapa pilihan operator seperti Telkomsel, xl dan lain sebagainya.

2. Nomor sudah didaftarkan sebelumnya

Nomor yang sudah didaftarkan sebelumnya di akun Twitter yang lain tentu bisa jadi salah satu faktor penyebab gagal dan tidak mengirim kode verifikasi. Artinya memang satu nomor telepon hanya bisa digunakan untuk satu kali atau satu akun Twitter saja.

Jadi pastikan supaya Anda menggunakan satu nomor untuk verifikasi 1 akun Twitter. Jika Anda menggunakan beberapa akun sekaligus, maka pastinya akan terjadi beberapa masalah yang dialami.

3. Twitter bermasalah

Faktor penyebab selanjutnya mungkin saja karena disebabkan karena memang ada masalah pada akun Twitter. Masalah yang terjadi pada akun Twitter bisa menjadi salah faktor yang membuat hal itu terjadi.

Jadi pastikan supaya Kemudian Anda mengetahui dan memahami beberapa hal nya tersebut. Jika memang terjadi masalah pada akun Twitter, maka sebaiknya Anda pahami bagaimana cara mengatasinya dengan menunggu perbaikan dilakukan lagi.

Penutup

Jadi bagi Anda yang mengalami masalah tidak dapat kode verifikasi pada saat pendaftaran Twitter, sebaiknya memang mengetahui beberapa faktor penyebab sebagaimana disebutkan di atas.

Selanjutnya yang bisa dilakukan, tentu hal itu bisa disesuaikan dengan beberapa faktor kenapa twitter tidak mengirim kode verifikasi sebagaimana dijelaskan tersebut.