-->

Aplikasi Tokopshop, Apk Penghasil Uang yang Terbukti

 Mendapatkan uang dari internet tengah menjadi trend yang banyak digandrungi saat ini, salah satunya adalah melalui aplikasi penghasil uang. Maraknya aplikasi penghasil uang yang ada saat ini, tentu harus lebih teliti dan selektif dalam menggunakannya. Salah satu aplikasi penghasil uang yang akan kita bahas kali ini adalah Aplikasi Tokopshop Apk Penghasil Uang seperti m-goal, salah satu aplikasi yang menawarkan penghasilan tambahan terbaru dengan cara melakukan fiktif order pesanan.

Aplikasi Tokopshop, Apk Penghasil

Apa Itu Aplikasi Tokoshop Apk?

Aplikasi Tokoshop merupakan aplikasi penghasil uang terbaru yang menawarkan reward berupa uang bagi penggunanya dengan cara kerja melakukan pesan fiktif saja.

Namun, aplikasi ini tidak menyediakan fitur gratis bagi penggunanya, artinya pengguna harus melakukan deposit terlebih dahulu sehingga dapat melakukan tugas dan mendapat komisi.

Bagaimana Cara Daftar Tokoshop Apk?

Oleh karena aplikasi ini belum tersedia di Play Store, maka untuk mendapatkannya adalah melalui web resminya yaitu tokoshop.com. Jika sudah masuk, maka kamu bisa membuat akun terlebih dahulu.

  1. Klik Daftar
  2. Isi Nama
  3. Masukan nomor HP
  4. Buat password akun
  5. Masukan kode referral
  6. Lalu klik Daftar

Bagaimana Cara Menghasilkan Uang dari Apk Tokoshop?

Seperti sudah dibahas di atas, untuk dapat menghasilkan uang dari aplikasi ini caranya adalah dengan melakukan deposit. Tanpa melakukan deposit, kamu tidak akan bisa untuk memakai aplikasi ini. Terdapat 2 tugas utama yang diberikan, yaitu menyelesaikan tugas dan mengundang teman.

Berikut cara melakukan deposit di Tokoshop Apk

  1. Masuk ke beranda
  2. Klik Mulai Dapat Uang
  3. Klik tombol (+)
  4. Masukan nominal deposit
  5. Pilih metode pembayaran
  6. Kemudian lakukan pembayaran
  7. Jika sudah, maka saldo di aplikasi akan terisi
  8. Menyelesaikan tugas untuk mendapat uang di aplikasi Tokoshop
  9. Masuk ke Beranda
  10. Klik Mulai Dapatkan Uang
  11. Klik Mulai Mengambil Pesanan
  12. Buat pengaturan alamat pesanan, boleh asal, jika sudah klik Yakin
  13. Jika sudah membuat alamat penerima, klik Dapatkan pesanan
  14. Lalu Submit Pesanan

Besaran Keuntungan dari Aplikasi Tokoshop 

Setiap pengguna akan diberikan tugas untuk diselesaikan dengan jumlah sesuai dengan besaran uang yang di depositkan. Adapun untuk pengguna level VIP 1 depositnya adalah Rp 100.000, sedangkan untuk level VIP 7 adalah Rp 13.000.000

Keuntungan yang didapat akan tergantung dari Level itu sendiri, pada level VIP 1 misalnya, komisi yang akan didapatkannya adalah sebesar 8% dari total 12 tugas pesanan yang diselesaikan.

Cara Menarik Komisi dari Aplikasi Tokoshop 

Setelah mengikat rekening pada aplikasi Tokoshop, kamu dapat melakukan penarikan uang dengan cara sebagai berikut.

  1. Masuk menu Saya
  2. Klik Tarik Tunai Koin Emas
  3. Isi nominal penarikan
  4. Isi sandi
  5. Lalu klik Tarik Tunai

Apakah Aplikasi Tokoshop Aman dan Terbukti Bayar?

Beberapa pengguna mengatakan bahwa aplikasi Tokoshop apk penghasil uang ini aman dan juga terbukti bayar dan berhasil melakukan penarikan.

Namun ada juga yang menyatakan kesulitan atau gagal dalam melakukan penarikan di aplikasi ini. Maka kami sarankan untuk hati hati apabila ingin mencoba atau telah terlanjur menggunakan aplikasi ini. Dengan system deposit yang ada pada aplikasi ini, maka bisa dipastikan bahwa aplikasi ini termasuk skema money game dan wajib untuk lebih waspada.