-->

Cara Live Mobile Legend di Tiktok via iOS dan Android

TikTok merupakan platform video pendek yang paling digemari saat ini di Indonesia. Aplikasi ini menyajikan berbagai konten yang sangat menarik. Sebetulnya ada beragam panduan mudah cara lifegem di tik tok Android. Salah satu di antaranya Anda bisa coba belajar cara live mobile legend di tiktok ios ataupun Android dengan mudah dan praktis.

Cara Live Mobile Legend di Tiktok

Selain menyajikan video singkat dengan music, TikTok juga menghadirkan fitur Live bagi penggunanya untuk dapat melakukan siaran langsung. Salah satunya adalah Live Mobile Legend yang sangat digemari di TikTok. Selain itu, game Mobile Legend juga merupakan game yang paling banyak penggunanya dan banyak digemari oleh masyarakat di Indonesia.

Syarat untuk Bisa Live Game di TikTok

Banyak pemain game Mobile Legend atau m goal apk juga yang memanfaatkan TikTok untuk menjadi content creator dan melakukan siaran langsung. Meski begitu, tidak semua orang mengetahui cara agar dapat live di TikTok.

Sebelum dapat melakukan live di TikTok, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh pengguna  agar dapat memulai live streaming. Beberapa syarat tersebut adalah:

  • Telah memiliki 1 ribu followers
  • Menggunakan aplikasi TikTok versi terbaru
  • Menggunakan aplikasi pihak ke 3 untuk merekam layar ketika live streaming

Cara Live Mobile Legend di TikTok

Setelah syarat di atas terpenuhi, kamu dapat memulai untuk melakukan siaran langsung di aplikasi TikTok. Berikut adalah langkah langkah cara live mobile legend di tiktok:

  1. Buka aplikasi CameraFi Live, lalu klik menu Layard an pilih Custom RTMP
  2. Maka akan muncul 2 kolom yaitu URL RTMP dan tombol Streaming
  3. Buka TikTok dan pilih menu Live, pilih pada Siarkan di PC / MAC
  4. Maka muncul kode kunci untuk streaming yang berisi URL server, salin kode URL tersebut ke URL RTMP pada CameraFi Live.
  5. Jika sudah klik Start pada CameraFi Live, kembali ke TikTok lalu klik Logo bulat Live yang ada di sudut layar kemudian klik GO
  6. Klik Mulai, dan siaran langsung akan berlangsung.

Apabila ingin menambah kamera yang mengarah ke pemain, kamu dapat kembali klik pada logo Live lalu pilih kamera dan kamu tinggal sesuaikan posisinya.

Demikian cara live Mobile Legend di TikTok bagi kamu yang ingin melakukan siaran langsung bermain ML di TikTok.