-->

Cara Daftar Nano Vest di Smartphone Mudah dan Cepat

Nano vest adalah salah satu aplikasi berbasis investasi yang bisa memungkinkan pengguna mendapatkan uang. Cara mendapatkan uang dari aplikasi ini tentu sangat banyak mulai dari melakukan investasi sampai dengan mengundang teman. Tapi sebelumnya tentu kita harus paham banyak hal termasuk bagaimana tutorial cara daftar nano vest yang baik dan benar.

Cara Daftar Nano Vest

Proses registrasi pendaftaran akun di sini memang susah-susah mudah. Beberapa diantara pemula banyak yang kemudian mungkin mengeluh tidak bisa mendaftar karena kesulitan dalam membuat nanotag. Tapi beberapa diantara yang lain juga berhasil lakukan proses pendaftaran akun dan pembuatan akun dengan cara yang mudah dan cepat tanpa masalah.

Syarat Daftar Akun Nano vest

Sebelum memulai proses registrasi, tentu Disini anda harus memulai dari proses persiapan. Ada beberapa proses persiapan yang harus dilakukan. Diantara yang harus disiapkan adalah sebagai berikut:

  • Smartphone mobile Android atau iPhone
  • Data-data yang dibutuhkan
  • KTP dan NPWP
  • Jaringan internet stabil

Siapkan beberapa persiapan tersebut agar Kemudian Anda bisa segera mulai melakukan registrasi pendaftaran. Jika semuanya sudah siap, maka anda bisa segera mulai melakukan proses registrasi.

Tutorial Cara Daftar Nano Vest

Langkah selanjutnya adalah memulai proses cara daftar nano vest. Proses dan cara daftarnya sendiri bisa dilakukan dengan sangat mudah melalui smartphone mobil yang anda siapkan tadi. Berikut adalah tutorialnya:

  1. Kunjungi Google Play atau Apple Store
  2. Cari aplikasi nano vest
  3. Download aplikasi tersebut
  4. Instal aplikasi itu
  5. Buka aplikasinya
  6. Masukkan nomor handphone
  7. Dapatkan kode OTP
  8. Masukkan kode OTP
  9. Buat NanoTag
  10. Lanjut ke pengisian form
  11. Pada KTP
  12. Upload foto selfie
  13. Verifikasi
  14. Selesai

Jika anda sudah selesai mendapatkan akun, maka kemudian selanjutnya Anda bisa langsung untuk melakukan investasi minimal 50.000. Selain itu kemudian Anda juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk kebutuhan proses transfer atau transaksi.

Jadi demikian beberapa panduan mudah yang harus diketahui bagi para pengguna pemula yang mau melakukan proses cara daftar nano vest dengan mudah dan juga praktis. Siapkan segalanya dengan baik agar proses registrasi dilakukan cepat.