-->

Cara Membuat NanoTag Beserta Contohnya

Nanovest adalah salah satu aplikasi berbasis investasi saham dan cryptocurrency. Aplikasi ini memungkinkan para pengguna juga mendapatkan uang yang besar dan menjanjikan. Akan tetapi syarat pertama harus menempuh buat akun terlebih dahulu dan membuat nametag, tapi banyak kesulitan bagaimana cara membuat nanotag yang benar di aplikasi penghasil uang tersebut.

Cara Membuat Nanotag Beserta Contohnya

Membuat nametag di aplikasi ini banyak yang mengalami masalah atau gagal. Hal itu pastinya disebabkan oleh beberapa faktor. Maka dari itu Anda sebaiknya bisa coba cari tahu Apa saja faktor yang mempengaruhinya. Selanjutnya juga penting cari tahu syarat ketentuan serta tutorial cara membuat serta contoh dari NanoTag yang benar sesuai ketentuannya.

Cara Membuat NanoTag

Pertama kita bahas terlebih dahulu Bagaimana tutorial dan caranya. Panduan dan cara ini menjadi salah satu hal yang penting karena jadi step-by-step yang harus diikuti oleh para pengguna baru.

Ada beberapa hal yang harus diikuti dan dilakukan. Berikut adalah data atau informasi:

  1. Download aplikasi NanoVest - pertama Anda diharuskan untuk mendownload aplikasi nya terlebih dahulu di Google Play atau Apple Store berdasarkan jenis smartphone.
  2. Install aplikasinya - kedua Kemudian Anda harus menginstal aplikasi tersebut dan tentu secara otomatis akan dilakukan.
  3. Mulai daftar - lalu kemudian Anda bisa mulai Daftar Akun tersebut dengan mengklik tombol daftar registrasi.
  4. Masukkan nomor handphone - selanjutnya Anda diharuskan untuk memasukkan nomor handphone yang aktif
  5. Cek dan masukan kode OTP - selanjutnya Anda akan menerima sms berisi kode OTP lalu kemudian masukkan pada kolom di aplikasi
  6. Masukkan nama NanoTag- nah pada proses selanjutnya barulah Kemudian Anda memasukkan nametag atau nano tag

Apa itu NanoTag?

NanoTag adalah sebuah nama username yang bisa digunakan sebagai identitas singkat. Nama tersebut nanti bisa digunakan sebagai salah satu pengganti nomor rekening. Orang mau transfer bisa melakukan nya melalui nanotag yang anda miliki. Akan tetapi itu hanya berlaku untuk transfer sesama aplikasi.

Fitur ini memang hampir mirip dengan $cashtag yang ditawarkan oleh aplikasi jenius BTPN. Keduanya memang memiliki fitur dan keunggulan yang sama Dimana anda bisa merubah melalui pengaturan kapan saja nama tag tersebut.

Contoh NanoTag yang Benar

Hal yang kemudian menjadi pertanyaan lagi adalah tentang bagaimana dan seperti apa sebetulnya contoh dari nanotag yang benar tersebut. Ada beberapa pilihan contoh nanotag sebetulnya yang bisa anda buat.

Nah bagi para pemula, anda bisa mengikuti beberapa pilihan kombinasi contoh sebagai berikut:

  • #RexDive
  • #RexDive09
  • #RexDive_09

Beberapa contoh itu yang kemudian kompatibel ataupun juga sesuai Anda coba gunakan. Jadi demikian sebutkan beberapa informasi penting mengenai cara membuat nanotag beserta contohnya yang bisa anda buat terutama bagi para pemula.