-->

Cara Hapus Akun Swagbucks, Mobileworks, Clickworkers, dll

Swagbucks, Mobileworks, Clickworkers menjadi salah satu aplikasi yang cukup populer dan terkenal baru-baru ini. Pasalnya memang aplikasi itu bisa memungkinkan para pengguna mendapatkan uang dengan hadiah dollar yang cukup besar.

Akan tetapi ternyata setelah beberapa diantaranya mencoba dan juga review dari para ahli, aplikasi ini terbukti penipu. Oleh karena itu para pengguna yang sudah mendownload disarankan untuk bisa menghapus akun tersebut.

Akan tetapi memang perlu diketahui bahwa aplikasi tersebut tidak tersedia tombol log out atau keluar. Justru Ini yang membuat aplikasi tersebut dicurigai dan sebaiknya memang tidak di gunakan.

Cara Hapus Akun Swagbucks,  Mobileworks, Clickworkers, dll

Tutorial Mudah Cara Hapus Akun Swagbucks, Mobileworks, Clickworkers

jika Anda memang sudah terlanjur menggunakan aplikasi tersebut, maka anda harus bisa mengetahui bagaimana cara menghapusnya. Cara menghapusnya sendiri bisa dilakukan dengan mudah dan praktis sebetulnya apalagi dengan menggunakan handphone.

Proses penghapusan ini diperlukan agar supaya Kemudian Anda tidak terjebak dengan penipuan. Selain itu juga dihawatirkan nanti aplikasi ini justru mengambil data penting dari perangkat Anda yang merugikan.

Oleh karena itu sebisa mungkin anda segera lakukan logout ataupun juga menghapus akunnya supaya tidak Anda kemudian terjebak dengan masalah. Berikut adalah tutorialnya:

  1. Buka akun swagbuck di Smartphone anda
  2. Pilih bagian info aplikasi
  3. Klik bagian penyimpanan
  4. Hapus data pada browser yang Anda gunakan
  5. Selesai data sudah terhapus

Jadi sangat mudah sekali untuk Anda menghapusnya. Sementara itu jika kemudian ada mau menghapusnya dari perangkat berbasis desktop atau komputer. Juga sangat mudah sekali. Anda bisa menggunakan beberapa trik dan cara berikut:

  1. Kunjungi situs swagbucks melalui browser Chrome
  2. Klik kanan tombol security kunci
  3. Pilih menu cokies
  4. Pilih dropdown Google
  5. Pilih cokies
  6. Klik remove
  7. Selesai

Jadi Bagi anda yang mau tidak bisa login pada aplikasi ini, anda bisa menghapus datanya dengan menekan tombol cokies tadi ataupun jika Anda menggunakan cara sebelumnya di handphone. Semoga informasinya membantu dan anda tidak terjebak lagi dengan aplikasi fishing penipu yang memang bisa merugikan ini. Sebaiknya Carilah aplikasi yang benar-benar terbukti membayar Jangan yang seperti itu.