-->

Cara Memasukkan Kode Undangan Nano Vest

Nanovest adalah salah satu aplikasi berbasis investasi terbaru yang memungkinkan pengguna mendapatkan uang. Jika anda tertarik untuk mendaftar, sebaiknya Kemudian Anda ketahui bagaimana cara memasukkan kode undangan nano vest yang benar.

Kode undangan menjadi salah satu hal yang menarik untuk coba digunakan untuk bisa memastikan supaya Anda bisa mendapatkan hadiah. Bukan hanya pemilik kode referal tersebut yang bisa memperoleh hadiah, tapi juga ada yang memasukkan.

Cara Memasukkan Kode Undangan Nano Vest

Rekomendasi Kode Undangan Nano Vest

Dalam upaya mencari pilihan kode undangan nano vest, sebaiknya anda cari berdasarkan rekomendasi. Ada banyak diluar rencana kode referal dari aplikasi tersebut yang mungkin tersedia.

Akan tetapi meski demikian anda tetap harus bisa bijak mencari salah satu kode yang benar-benar terbukti. Tidak semua kode tersebut bisa memberikan hadiah bonus, hanya beberapa pilihan saja.

Maka dari itu, cari dan temukan salah satu pilihan kode yang sudah terbukti saja. Misalnya Anda bisa gunakan kode teman ataupun Siapa saja yang memang tersedia.

Tutorial Cara Memasukkan Kode Undangan Nano Vest

Nah selanjutnya untuk memasukkan kode undangan tersebut, anda perlu mengetahui beberapa tutorial panduan. Dalam hal ini anda harus bisa mengetahui beberapa panduan sebagai berikut:

Download aplikasi nano vest

pertama Anda harus download terlebih dahulu aplikasi nano vest. Anda bisa download melalui smartphone berbasis Android atau pun juga iPhone bergantung Apa yang anda miliki.

Jika anda mau download dengan Android, anda bisa buka Google Play Store. Sementara jika ada modal dengan iPhone, anda bisa buka Apple Store. Lalu kemudian cari aplikasi tersebut dan download dan install.

Masukkan nomor handphone dan kode OTP

Selanjutnya Anda masukkan nomor handphone yang aktif. Kemudian masukkan kode OTP yang dikirimkan. Setelah itu kemudian nanti anda bisa lanjut ke proses selanjutnya.

Masukkan kode referal

Setelah itu Anda harus memasukkan kode referral jika memang ada. Silakan Anda masukkan kode tersebut untuk bisa mendapatkan nantinya tambahan bonus penghasilan.

Buat nanotag

Selanjutnya Anda harus mengetahui bagaimana cara membuatnanotag. Ini adalah semacam username tapi nanti digunakan untuk kebutuhan proses transaksi di dalam aplikasi itu.

Lanjut ke proses registrasi

Lanjut anda bisa memulai proses registrasi. Disini Anda membutuhkan beberapa data seperti KTP yang harus anda upload. Kemudian ada juga beberapa data lainnya yang sampai kemudian proses disetujui.

Demikian informasi dan juga tutorial cara memasukkan kode undangan nano vest dengan bonus Lumayan bisa anda dapatkan. Setidaknya Anda bisa dapat bonus dalam bentuk sebesar total Rp45.000. Bonus tersebut dalam bentuk saldo e-wallet dan juga 20 nanobyte token.