-->

Kenapa Bisa Ada Belatung di Kemaluan Wanita? Viral di Medsos!

Baru-baru dan Geger video viral di tiktok yang memperlihatkan adanya belatung di kemaluan wanita. Video tersebut kemudian menjadi trending dan bahkan heboh menjadi perbincangan di jagat raya. Setelah itu kemudian muncullah beragam pertanyaan tentang alasan kenapa bisa ada belatung di kemaluan wanita tersebut.

Dalam video yang beredar tersebut dengan durasi 2 menit 22 detik memperlihatkan adanya adegan hubungan intim antara seorang pria dan wanita. Kemudian hal yang membuat shock adalah adanya belatung yang bersarang di kemaluan wanita tersebut.

Kenapa Bisa Ada Belatung di Kemaluan Wanita

Beragam Pertanyaan Pun Muncul

Kemudian melihat fenomena tersebut, banyak bermunculan informasi. Salah satu diantaranya informasi seputar kemungkinan atau Apa saja faktor yang memungkinkan itu terjadi. Beberapa pencarian yang trending misalnya tentang:

  • kenapa vagina ada belatungnya
  • kenapa ada belatung di kemaluan wanita
  • kenapa vagina ada belatung
  • kenapa miss v ada belatung

Anda juga mungkin salah seorang yang saat ini mencari di Google dengan kata kunci tersebut. Lalu tentunya ingin mengetahui jawaban dari pertanyaan tersebut seperti apa dan bagaimana.

Beberapa Jawaban Tentang Belatung di Kemaluan Wanita

Ada beberapa respon dari ahli yang menyebutkan atau menjawab atas pertanyaan kita semua yakni tentang alasan Bagaimana mungkin ada belatung yang hidup di kemaluan wanita. Berikut adalah diantaranya:

1. Dokter Boyke

Menurut dokter Boyke, video tersebut hanyalah rekayasa. Menurutnya tidak mungkin belatung itu hidup di organ intim seseorang. Belatung itu kata beliau hanya bisa hidup pada orang yang sudah mati.

Merespon video tersebut, dokter Boyke mengatakan bahwa itu sebetulnya hanya rekayasa dan akalan akal saja untuk shock faktor.

2. JMM Case Report

Selain dokter Boyke, juga sebetulnya ada penelitian dari luar negeri yakni dari JMM Case Report pada tahun 2016 lalu. Dalam sebuah report penelitian tersebut ditemukan ada kasus langka di India dan Inggris.

Dari hasil penelitian ditemukan ada sebuah larva yang hidup di organ intim wanita dan kemudian diberi nama myiasis vaginal. Di Inggris kasusnya terjadi pada seorang wanita berusia 79 tahun.

3. Centers for Disease Control and Prevention

Kemudian jawaban selanjutnya didapatkan dari sumber Centers for Disease Control and Prevention. Dari data yang didapatkan setidaknya memang kejadian seperti ini bisa ditemukan di wilayah tropis dan subtropis.

Dalam repotnya disebutkan kasus seperti itu ditemukan di beberapa negara seperti Amerika Selatan, Amerika Tengah, Afrika sampai dengan Kepulauan Karibia.

Jadi Apakah kasus ini benar atau tidak? Berdasarkan beberapa pengamat itu adalah kasus rekayasa. Buat para wanita cobalah untuk lebih higienis lagi menjaga organ kewanitaan. Semoga masalah belatung di kemaluan wanita ini tidak jadi suatu hal yang menakutkan lagi.