-->

Kode Angpau PUBG Mobile Terbaru 2022 Terbukti Works

Tahun baru Imlek tinggal sebentar lagi, biasanya setiap perayaan Imlem selalu identik dengan adanya pembagian angpau. Beragam platform tengah ramai mempersiapkan untuk ikut meramaikan Imlek tahun 2022 dalam bagi bagi angpau, salah satunya adalah game PUBG.

Dalam permainan PUBG, seorang pemain harus menggunakan kode angpau agar bisa mendapatkan angpau. Bagi kamu yang ingin tahu kode angpau PUBG 2022, dapat menyimak informasinya pada artikel ini.

Apa itu Event Angpau PUBG 2022?

Sebentar lagi tahun baru Imlek akan tiba, namun Imlek bukan hanya sekedar hari raya saja namun juga selalu identiK dengan bagi bagi angpau. Angpau sendiri merupakan sebuah bingkisan dalam bentuk amplop merah yang biasanya berisi uang atau juga hadiah yang diberikan kepada orang lain.

Kode Angpau PUBG Mobile

Sebagai salah satu platform game online populer, PUBG kerap mengadakan event angpau tiap tahunnya. Namun untuk mendapatkan angpau dari PUBG, pemain terlebih dahulu harus memasukkan kode angka untuk mendapat hadiah menarik secara gratis.

Event angpau PUBG ini sendiri sangat identik dengan perayaan Imlek, sehingga event ini diselenggarakan dalam menyambut tahun baru Imlek 2022 yang akan dating. Event ini sendiri saat ini telah berlangsung sejak tanggal 24 Januari 2022 hingga selesai pada 31 Januari 2022.

Cara Mendapatkan Kode Angpau PUBG 2022

Bagi pemain lama mungkin sudah tidak asing lagi dengan kode angpau PUBG dan cara mendapatkannya. Namun bagi pemain baru yang masih awam, maka tentu akan bertanya Tanya “bagaimana cara mendapatkan kode angpau PUBG?”

Untuk mendapatkan kode angpau PUBG sangatlah mudah, kamu dapat memperoleh kode angpau PUBG 2022 terbaru hanya dengan mengikuti akun Instagram resmi dari PUBG Mobile Indonesia di @pubgmobile_id.

Kamu dapat memperoleh informasi mengenai kode angpau PUBG melalui postingan dari akun Instagram tersebut. Pastikan kamu selalu cek postingan dari akun tersebut karena sudah pasti kamu akan bersaing dengan pencari kode angpau PUBG lainnya.

Rekomendasi Kode Angpau PUBG 2022

Jika kamu belum mendapat kode angpau PUBG terbaru, maka kali ini admin akan membagikan kdoe angpau terbaru dari PUBG khusus buat kamu, kodeny adalah CNY2022. Dengan menggunakan kode ini, kamu akan memperoleh skin parasut jeruk atau Citrus Punch Parachute.

Cara Memasukkan Kode Angpau PUBG 2022

Setelah mendapat kode angpau PUBG, maka berikutnya adalah cara untuk memasukkannya atau redeem kode tersebut. Cara nya adalah sebagai berikut:

  1. Masuk ke halaman event
  2. Pilih pada Angka Keberuntungan
  3. Masukkan Kode Angpau lalu klik Oke
  4. Proses akan dimulai, jika beruntung maka kamu akan mendapat hadiah gratis

Demikian informasi mengenai kode angpau PUBG terbaru 2022 serta cara untuk menukarnya. Semoga bermanfaat.