-->

Cara Melihat Nomor HP di Facebook yang Disembunyikan

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk dapat mengetahui nomor HP di Facebook yang tidak di tampilkan atau disembunyikan tanpa harus berteman terlebih dahulu. Kini Facebook menyediakan fitur untuk dapat mempermudah penggunanya yang ingin mengetahui nomor HP Facabook orang lain dengan Facebook Lite. Disini kita bahas cara melihat nomor hp di facebook yang disembunyikan dengan mudah.

Cara Melihat Nomor HP di Facebook

Ada beberapa panduan mudah sebetulnya bisa kita ikuti untuk melihat nomor handphone di Facebook yang memang disembunyikan. Hal ini bisa kita lakukan menggunakan beberapa pilihan metode tertentu yang memang dianggap efektif. Beda dengan mengetahui akun instagram private, disini tentu anda butuh bantuan apk pihak ketiga.

Cara Melihat Nomor HP di Facebook Tanpa Beteman

Facebook Lite merupakan versi ringan dari aplikasi utamanya. Dalam fungsinya, Facebook lite memungkinkan penggunanya untuk dapat mengirim chat atau pesan ke pengguna lainnya. Setiap pengguna Facebook pasti memiliki nomor HP di akunnya, tapi terkadang kontak atau nomor HP tersebut tidak di tampilkan untuk umum atau privat.

Jika seperti itu, maka untuk dapat melihat nomor HP orang lain tanpa berteman di Facebook akan mengalami kesulitan. Lalu, bagaimana cara untuk dapat melihatnya? Caranya adalah dengan menggunakan aplikasi Termux yang bisa di jalankan di Android.

Cara Melihat Nomor HP di Facebook Yang Disembunyikan

Mungkin banyak yang gak tahu bahwa kita bisa gunakan cara melihat nomor hp di facebook yang disembunyikan. Untuk dapat melihat nomor HP Facebook orang lain, berikut dapat kamu ikuti langkah langkah untuk melakukannya.

1. Download dan Instal Aplikasi Addon GreaseMonkey

Langkah pertama adalah dengan menginstal aplikasi Addon GreaseMonkey pada HP Android. Fungsinya adalah untuk dapat mengekstrak nomor HP yang ada pada akun Facebook orang lain. Addon ini merupakan ektensi pada browser di HP, untuk mengaktifkannya yaitu dengan menghidupkan bar pada browser Mozila Firefox, lalu buka profil Facebook yang ingin dilihat nomor HP-nya.

2. Salin Link profil Facebook

Selanjutnya adalah salin link Facebook tersebut yang ingin diketahui nomor HP-nya, lalu klik tombol Instal yang akan muncul di layar

3. Buka Akun Facebook untuk Ekstrak Data

Berikutnya adalah buka akun Facebook kita dan Paste atau Tempel link yang tadi di salin di browser. Maka secara otomatis data akun Facebook tersebut akan tampil secara detail seperti foto, alamat, nomor HP dan lain lain.

Selain itu, kita juga dapat melakukan filter data untuk dapat menyimpan nomor HP dari akun Facebook teman kita.

Syarat dan Ketentuan

Untuk menjalankan aplikasi tadi, script nya dapat bekerja apabila:

  • Akun Facebook telah berteman dengan Facebook tujuan
  • Akun Tujuan menambahkan nomor HP di akunnya
  • Akun Facebook kamu tidak di Blokir oleh akun tujuan

Demikian panduan tentang cara melihat nomor HP di Facebook yang disembunyikan agar dapat diketahui oleh kita.