-->

Cara Melacak Atau Stalking Akun Instagram Private

Cara melacak akun instagram private bukan hal yang sulit untuk dilakukan. Setiap orang memiliki rasa penasaran atau keingin tahuan tersendiri yang membuatnya tertarik untuk mengetahui tentang profil orang lain. Hal ini sangat alamiah untuk setiap manusia, seperti rasa kepo pada akun Instagram orang lain namun ternyata akun tersebut di privat atau terkunci.

Akun di privat atau di kunci memiliki beberapa alasan tertentu, tapi yang jelas jika seseorang mengunci akun Instagramnya. Maka ia tidak ingin momen yang dia unggah atau bagikan di Instagram dapat dilihat oleh orang lain atau orang yang di ijinkannya.

Cara Melacak Akun Instagram Private

Ketika seseorang membuat akunnya menjadi privat, maka orang lain yang tidak mengikuti akan tidak dapat untuk melihat aktivitas serta momen yang di unggahnya. Hanya orang yang telah mengikuti yang tetap dapat melihat aktivitas dan unggahan pada profil tersebut.

Cara Melacak Akun Instagram Private

Untuk melacak akun Instagram yang di private sangatlah mudah dan masih dapat dilakukan oleh setiap pengguna di Instagram beda dengan melacak ip adress. Kamu dapat menggunakan nama akun, foto, nomor HP atau juga dengan pertemanan di Facebook. Ada beberapa panduan mudah cara melacak akun instagram private yang bisa anda ikuti termasuk untuk melacak penipu.

Melacak Akun Instagram Private lewat Pencarian

Untuk dapat melacak akun Instagram yang di private, kamu masih dapat memanfaatkan fitur pencarian di Instagram agar dapat menemukannya. Namun untuk melakukannya, kamu harus mengetahui username atau nama akun dari akun Instagram yang di private tersebut.

  1. Berikut cara melacak akun Instagram yang di private:
  2. Buka aplikasi Instagram
  3. Pastikan kamu telah login dengan akun IG kamu
  4. Masuk ke menu pencarian
  5. Ketik nama akun Instagram yang ingin di lacak
  6. Maka Instagram akan menampilkan akun yang kamu cari

Melacak Akun Instagram Private Dengan Nomor HP

Cara ini bisa digunakan apabila akun Instagram yang di private adalah milik teman atau keluarga dan memiliki nomor kontaknya di HP. Caranya adalah sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi Instagram
  2. Masuk ke halaman profil akun kamu
  3. Tekan gambar garis tiga di atas
  4. Pilih menu Temukan Orang
  5. Lalu pilih Connect Contact
  6. Beri izin untuk dapat mengakses kontak
  7. Maka akan tampil akun Instagram yang terkait dengan daftar kontak di HP

Setelah memberi izin akses ke kontak di HP, maka kamu dapat melacak akun Instagram yang di private dengan menggunakan nomor yang terdapat di kontak kamu.