-->

Kode Saham Stockbit Beserta Data Lengkapnya

Dalam membeli saham untuk masyarakat luas, saat ini bisa dilakukan secara mudah melalui broker. Proses pembelian saham bahkan banyak juga tersedia secara online tanpa harus mengikuti aturan dan hal lain yang ribet. Hal ini terjadi salah satu hal yang membedakan. Banyak juga broker saham yang tersedia misalnya stockbit yang memiliki  kode saham stockbit khusus bernama kode broker XL.

Kode Saham Stockbit Beserta

Di Indonesia sendiri, kita bisa mengetahui bahwa ada puluhan bahkan mungkin ratusan broker saham yang beroperasi. Para broker itu tentu juga harus memiliki izin dari Otoritas Jasa Keuangan atau OJK. Sementara itu para broker sendiri di Indonesia berasal dari asli lokal Indonesia, atau juga ada beberapa diantaranya yang berasal dari Asing.

Apa Itu Stockbit?

Stockbit adalah salah satu aplikasi saham dengan informasi dan fitur terlengkap. Di dalamnya para pengguna bisa memanfaatkan untuk beragam kebutuhan mulai dari diskusi soal saham, analisa, info harga, fundamental, tool analytics dan lainnya. Kemudian yang terbaru juga stockbit menghadirkan produk broker untuk memudahkan para pengguna membeli saham Melalui aplikasi online yang tersedia di sana.

Stockbit Sekuritas

Pada tahun 2001 lalu, PT Stockbit Investa Bersama (Stockbit) akan segera menyelesaikan proses akuisisi PT Mahakarya Artha Sekuritas. Dengan demikian stockbit akhirnya memiliki sekuritas tersendiri. Hal itu kemudian yang juga memungkinkan pihak stockbit yang telah mengakuisisi mendapatkan kode broker XL yang sudah memiliki izin dari Otoritas Jasa Keuangan.

Kode Saham Stockbit Broker XL

Kode broker XL adalah salah satu kode saham Stockbit yang dimiliki oleh stockbit. Kode-kode tentunya didapatkan setelah mendapatkan izin. Kode brokernya sendiri sebetulnya sudah didapatkan oleh perusahaan yang diakuisisi nya yakni PT mahakarya Artha sekuritas.

Dengan adanya kode broker yang dimiliki, maka kemudian fungsi dari stockfeed bertambah banyak. Jika sebelumnya hanya menyajikan beberapa informasi dan data saja, sekarang memungkinkan untuk para pengguna untuk bisa melakukan riset emiten sampai dengan transaksi perdagangan saham di pasar modal Indonesia.

Data lengkap Brokers XL Stockbit

Nah untuk anda para pengguna pemula bisa mencoba mencari tahu dan mempelajari beberapa data lengkapnya terlebih. Data lengkap dari perusahaan ini jadi salah satu bagian yang perlu diketahui yakni sebagai berikut:

  • Nama member: Stockbit sekuritas
  • Status perusahaan: Lokal
  • Status operasional: Aktif
  • Modal dasar: 30 miliar
  • Modal disetor: 30 miliar
  • Izin usaha: Perantara pedagang efek
  • Kantor pusat: Menara Batavia 9, jalan Kyai Mas Mansyur Kavling 126 jakarta

Jadi itulah beberapa Detail informasi mengenai kuota saham stockbit beserta beberapa informasi lengkap lainnya. Dengan beberapa informasi diatas diharapkan bisa membantu memberikan informasi.