-->

Kode Undangan Jagoan Bonus Referral Hingga Rp.1.500.000

Banyak pilihan aplikasi penghasil uang baru yang bermunculan dan bisa menghasilkan uang. Salah satu diantaranya lewat kode undangan seperti yang ditawarkan oleh kode undangan jagoan.

APK jagoan ini jadi salah satu aplikasi penghasil uang terbaru berbasis sistem pembayaran atau biasa disebut PPOB. Kita bisa melakukan beragam proses pembayaran mulai dari pulsa, tagihan listrik dan lain-lain.

Apa Itu Kode Undangan APK jagoan?

Kode undangan aplikasi jagoan merupakan salah satu kode referal yang dimiliki oleh setiap akun yang sudah registrasi di aplikasi tersebut. Semua akun yang sudah registrasi pasti akan memiliki kode referal khusus.

Kode Undangan Jagoan

Jadi untuk bisa mendapatkan kode referal itu, para pengguna harus melakukan registrasi akun atau mendownload cara menginstal aplikasi jagoan. Aplikasinya sudah tersedia di Google Play jadi bisa dilakukan melalui smartphone Android.

Fungsi dan Manfaat Kode Referal Jagoan

Kode referal jagoan ini memiliki beberapa fungsi dan juga kegunaan seperti kode referral enjoycash. Dalam hal ini, ada sebisa mungkin harus bisa mengetahui dan memahami apa saja sebetulnya fungsi dan kegunaan yang dimaksud.

Pastinya ada beberapa manfaat yang bisa kita dapatkan. Kode tersebut berguna untuk para pengguna baru yang mau melakukan registrasi untuk bisa mendapatkan bonus.

Selain itu juga kode itu berguna bagi para pengguna lama untuk menyebarkan kode yang dimilikinya. Jika ada pengguna baru yang menggunakan kode tersebut, maka dia berhak untuk dapat bonus.

Besaran Bonus dari Kode Rujukan APK jagoan

Besaran bonus yang bisa didapatkan jika kode rujukan kita dipakai oleh pengguna lain cukup besar dan menjanjikan. Dalam aplikasi tersebut disebutkan bahwa bonus referal yang bisa didapatkan oleh para pengguna untuk satu teman yang diundang bisa mencapai Rp 5.000 s/d Rp 150.000.

Sementara itu total hadiah undangannya yang bisa didapatkan oleh setiap akun mencapai Rp 1.500.000. Namun tentu itu juga harus dilihat dari keaktifan teman yang diundang tersebut terlebih dahulu.

Rekomendasi Kode Undangan Jagoan Dengan Bonus Referal

Nah saat ini mungkin anda sedang mencari pilihan rekomendasi kode undangan referral dari aplikasi jagoan tersebut. Sebetulnya ada banyak sekali pilihan kode yang bisa kalian gunakan.

Ada baiknya Memang mencari salah satu pilihannya kode yang memang sudah terbukti. Adapun kodenya adalah sebagai berikut:

******

Waspada, Banyak Review Negatif Loh!

Sebelum kalian memasukkan kode undangan siapapun itu, sebaiknya Coba baca terlebih dahulu beberapa review yang ada di aplikasi jagoan tersebut. Kalian bisa lihat rating dari aplikasi tersebut hanya 3,6.

Kemudian juga baca beberapa review yang diberikan dan banyak diantaranya memberikan review atau rating negatif karena memang tidak profesionalnya pihak aplikasi. Jadi daripada kalian menyesal, sebaiknya pikirkan ulang untuk mendownload dan menginstal APK tersebut.

Akan tetapi memang jika memang penasaran, silakan kalian Coba saja untuk menggunakan kode undangan jagoan yang ada milik siapapun itu. Bahkan juga Mungkin kalian bisa daftar tanpa harus menggunakan kode undangan.