-->

Kode Undangan Tix ID Bonus Promo 5000 Poin

Tix Id adalah salah satu aplikasi e-ticketing yang memang berhubungan dengan pembelian tiket. Ada yang memang mau download dan instal aplikasi ini, sebaiknya ketahui bahwa ada kode undangan tix ID dengan bonus 5000 poin yang bisa didapatkan setelah anda registrasi akun.

Kode yang bisa anda masukan mungkin ada banyak milik siapa saja Tapi sebaiknya Memangnya Coba anda gunakan yang sudah terbukti bisa beri Anda hadiah bonus. Nah di sini kali ini kita akan merekomendasikan salah satu pilihan kode terbaik yang bisa anda gunakan.

Kode Undangan Tix ID

Apa Itu Kode Undangan di APK Tix Id?

Aplikasi tix ID memberikan kemudahan untuk para pengguna mengundang teman dan mendapatkan hadiah. Ini adalah salah satu program referal untuk kemudian mereka juga bisa mengembangkan bisnis mereka agar supaya dapat diinstal banyak dari pengguna lain.

Para pengguna yang diberikan Hadiah atau reward ketika bisa berhasil mengajak teman untuk bergabung menggunakan kode referal yang dimilikinya. Jadi bonus tersebut nantinya sangat berguna bagi para pengguna seperti dalam kode enjoy cash yang saat ini juga viral.

Rekomendasi Kode Undangan Tix ID Bonus 5000 Poin

Bagi anda para pengguna baru yang memang mau melakukan proses registrasi, sebaiknya ketahui bahwa ada beberapa pilihan rekomendasi kode. Di sini kita akan rekomendasikan salah satu Kode undangan tix ID bonus 5000 poin.

Kode yang bisa anda gunakan ini memang sudah terbukti bisa memberikan bonus saat Anda memasukkannya. Langsung saja simak dan gunakan pilihan kode berikut ini:

MWS9RV

Kode itulah yang kemudian nanti bisa anda gunakan pada saat melakukan proses registrasi pembukaan akun tix ID. Aplikasi tersebut bisa nanti anda unduh dan Nono di Google Play atau everstore bergantung jenis smartphone.

Cara Memasukkan Kode Referral Tix Id

Sementara itu Anda juga harus bisa mengetahui tutorial dan panduan cara memasukkan kode referral tix ID tersebut. Ada beberapa panduan yang bisa Anda coba gunakan. Berikut adalah diantara lengkap langkahnya:

  1. Buka aplikasi tix ID yang sudah anda download
  2. Pilih pada bagian mendaftar
  3. Masukkan nomor handphone
  4. Dapatkan kode OTP
  5. Cek SMS
  6. Masukkan kode OTP pada kolom yang tersedia
  7. Lanjut ke proses daftar
  8. Masukkan kode undangan MWS9RV pada kolom
  9. Klik masukkan
  10. Lanjut ke menghubungkan tix ID dengan akun dana
  11. Buat password
  12. Buat pin
  13. Selesai

Jadi proses pendaftarannya ini bisa dilakukan dengan mudah hanya dengan bermodalkan nomor handphone saja. Tapi sebaiknya pastikan anda gunakan nomor handphone yang Anda gunakan itu memang sama dengan nomor dana yang Anda gunakan. Dengan menggunakan kode undangan tix id di atas, anda diharapkan bisa dapat tambahan bonus voucher yang bisa digunakan untuk membeli tiket secara gratis.