-->

Spiralbetty Com TikTok: Buat Foto Spiral yang Viral!

Apakah anda pernah melihat video dengan efek foto spiral di TikTok? Tentunya bagi sebagian besar pengguna TikTok sudah tidak asing lagi dengan efek foto spiral yang viral tersebut.

Banyak hal yang bisa kita jumpai di platform media sosial TikTok, maka tidak heran ada begitu banyak hal yang trend dan viral yang dapat kita temukan. Selain itu, kita juga dapat memperoleh pundi pundi rupiah dengan cara menjadi kreator video di TikTok.

Pada pembahasan kali ini adalah mengenai video yang viral dan juga trending di TikTok. Video tersebut seperti aplikasi video pengantin viral juga yakni merupakan video dengan efek foto spiral. Dengan efek tersebut, maka pengguna akan memperoleh hasil foto dengan efek yang unik.

Nah bagi anda yang penasaran bagaimana sih agar dapat membuat video dengan efek foto spiral yang trend di TikTok tersebut. Simak informasinya pada pembahasan berikut ini.

Apa Itu Spiralbetty Com TikTok?

Bagi anda yang penasaran bagaimana cara untuk membuat efek foto spiral seperti di TikTok, jawabannya adalah dengan menggunakan Spiralbetty.

Spiralbetty Com TikTok

Spiralbetty com merupakan sebuah situs yang memungkinkan anda untuk dapat membuat efek foto menjadi bentuk spiral. Selain itu, Spiralbetty com juga menawarkan beberapa fitur yang tersedia pada situs tersebut, yaitu:

  • Membuat efek foto spiral
  • Membuat efek titik dan juga garis
  • Memotong gambar spiral yang sudah jadi

Cara Membuat Efek Foto Spiral di Spiralbetty Com

Apabila anda penasaran dan ingin mengetahui cara untuk membuat efek foto menjadi spiral dengan Spiralbetty, maka anda dapat membuatnya dengan mengikuti langkah langkahnya berikut ini.

  1. Buka situs spiralbetty.com
  2. Tentukan efek yang di inginkan, dalam hal ini pilih Spiral
  3. Lalu klik gambar bulat dengan tulisan Upload Image untuk mengunggah foto yang di inginkan
  4. Anda dapat mengatur posisi yang di inginkan dengan menggeser lingkaran, jika sudah klik Centang
  5. Selanjutnya anda dapat memilih efek warna yang di inginkan
  6. Pada halaman peng-editan ini, anda juga dapat mengganti efek ke efek Lines (garis) dan efek Dots (titik).
  7. Pilih ikon tanda panah ke bawah untuk Download hasil gambar.

Demikian pembahasan tentang spiralbetty com yang lagi viral di TikTok. Selain untuk konten media sosial, anda juga dapat menggunakan hasil foto spiral menjadi gambar wallpaper atau lockscreen h panda. Selamat mencoba