-->

Kenapa Aplikasi Ajaib Tidak Bisa Dibuka?

Apakah anda mengalami masalah di mana aplikasi ajaib tidak bisa dibuka? Masalah ini mungkin bukan masalah yang luar biasa. Pasalnya memang ini adalah salah satu masalah umum yang sering terjadi pada beberapa aplikasi termasuk tiga aplikasi ajaib.

Ajaib adalah salah satu aplikasi investasi saham dan reksadana yang cukup terkenal di Indonesia. Aplikasi ini merupakan hasil kerjasama antara beberapa pihak yang kemudian bernaung di bawah naungan ajaib group yang berdiri pada tahun 2018.

Masalah ini terjadi bukan hanya untuk masalah nasabah yang sudah menggunakan aplikasi tersebut. Akan tetapi juga masalah tersebut sering dialami oleh para nasabah baru yang baru saja mau melakukan proses daftar.

Ajaib Tidak Bisa Dibuka

Beberapa Penyebab Ajaib Tidak Bisa Dibuka

Berbicara mengenai penyebab aplikasi ajaib tidak bisa dibuka, sebetulnya memang ada beberapa faktor tertentu yang melatarbelakangi ataupun juga menyebabkan hal itu terjadi. Beberapa di antaranya hampir sama dengan penyebab dutafilm error yakni disebabkan oleh beberapa hal sebagai berikut:

1. Masalah pada jaringan internet

Pertama, salah satu hal yang mungkin menjadi faktor penyebab adalah bermasalah nya jaringan internet yang Anda gunakan. Maka dari itu Silakan anda Pastikan cek kuota handphone atau pun juga stabilitas jaringannya apakah Kuat atau tidak.

2. Masalah pada RAM handphone

Ketika RAM handphone anda terlalu penuh mungkin karena mengakses banyak sekali aplikasi mungkin saja aplikasi Ajaib Ini juga menjadi salah satu yang terimbas. Artinya anda tidak bisa mengakses aplikasi ajaib karena terlalu sibuk.

3. Terlalu banyak pengguna

Selanjutnya mungkin saja penyebabnya adalah karena server dari pihak ajaib tidak kuat. Akhirnya kemudian tidak mampu menampung banyaknya pengguna yang mengakses aplikasi tersebut sehingga menjadi sulit untuk diakses atau dibuka.

4. Sedang maintenance

Kemudian faktor penyebab selanjutnya mungkin saja karena memang aplikasi tersebut sedang maintenance atau perbaikan. Akan tetapi biasanya masalah ini biasanya diberitahukan terlebih dahulu sebelum melakukan maintenance. Pada umumnya dilakukan di malam hari.

5. Salah login

Salah login juga bisa menjadi salah satu faktor penyebab selanjutnya memungkinkan Anda justru tidak bisa mengakses aplikasi ajaib tersebut. Misalnya Anda salah memasukkan password atau lain sebagainya.

Jadi setidaknya itu adalah beberapa faktor penyebab masalah ajaib tidak bisa dibuka. Disamping itu juga mungkin masih ada banyak masalah. Solusi terbaiknya adalah Dimana anda bisa coba menghubungi call center dari pihak ajaib untuk bisa menanyakan.