-->

Kenapa Livin Mandiri Tidak Bisa Login dan Dibuka?

Beberapa pengguna aplikasi Mandiri Mobile Banking mengalami masalah saat mengakses APK tersebut. Masalahnya yang dimaksud adalah tidak bisa login ataupun juga bahkan tidak bisa dibuka. Nah yang jadi pertanyaan kenapa livin mandiri tidak bisa login dan dibuka tersebut?

Masalah error tersebut ternyata memang tidak hanya dialami oleh salah satu pengguna saja tetapi juga dialami oleh beberapa pengguna. Kalau memang dialami oleh beberapa pengguna sekaligus, tentu masalahnya biasanya sama yakni ada gangguan.

Kenapa Livin Mandiri Gangguan atau Error?

Nah kemudian ditanyakan tentang alasan kenapa ada gangguan seperti jkn error, pastinya itu disebabkan oleh beberapa faktor tertentu. Faktor utamanya pasti berhubungan dengan pihak aplikasi atau pun juga server dari aplikasi.

Kenapa Livin Mandiri Tidak Bisa Login

Jika aplikasi sebuah bank ataupun lainnya mengalami gangguan, biasanya masalahnya pada beberapa hal sebagai berikut:

1. Server penuh

Masalah pertama mungkin saja disebabkan karena mungkin terjadi masalah pada server. Server yang penuh bisa menjadi salah satu penyebab tidak bisa diakses. Misalnya terlalu banyak pengguna, maka kemudian server jebol dan tidak bisa diakses.

2. Aplikasi bermasalah

Kemudian faktor penyebab selanjutnya ada masalah pada aplikasi. Ada beberapa masalah pada aplikasi yang kemudian menyebabkan para pengguna tidak bisa mengaksesnya karena mungkin masalah itu merusak sistem.

3. Maintenance system

Masalah maintenance system juga tentunya merupakan upaya yang dilakukan oleh pihak bank mandiri untuk memperbaiki server. Jika ada masalah tertentu ataupun juga kekurangan biasanya diperbaiki lewat maintenance.

Jadi, Kenapa Livin Mandiri Tidak Bisa Dibuka?

Nah untuk masalah yang terjadi hari ini atau baru-baru ini, hal tersebut disebabkan oleh faktor sistem yang ada pada bank Mandiri itu sendiri. Masalah pada sistem baik aplikasi ataupun server menjadi faktor penyebab kita tidak bisa mengakses APK tersebut.

Tapi juga di samping itu ada beberapa faktor lain yang mungkin berlaku hanya pada para pengguna tertentu. Biasanya memang faktor lain yang dimaksud adalah karena jaringan internet di Smartphone tidak stabil atau kuota habis. Kemudian juga ada beberapa faktor lain yang menyebabkan seperti problem pada perangkat yang digunakan.

Lebih lanjut cara mengatasinya kita bisa cek pengumuman dari pihak Mandiri Mobile. Biasanya Jika ada masalah maintenance dan kesalahan sistem, mereka akan mengabarkan. Kita bisa cek melalui situs website resmi ataupun juga Twitter.