-->

Adv Server Registration FF: Cara Daftar dan Download

Adv server FF telah dibuka! Beberapa waktu lalu Garena telah membuka server untuk advanced server FF untuk dapat dimainkan. Namun sayangnya, advance server FF ini hanya dapat dimainkan terbatas.

Melalui pembukaan server untuk advanced server FF ini, setiap survivor akan dapat melakukan pendaftaran untuk bermain dan berkesempatan mendapat hadiah Diamond dengan gratis.

Saat ini, Adv Server Registration sedang ramai diperbincangkan, karena hanya dengan masuk ke Advance Server Registration maka anda akan dapat masuk ke aktivasi Advance Server Free Fire.

Adv Server Registration FF

Apa Itu Adv Server Registration FF?

Adv Server Registration merupakan sarana perndaftaran bagi para pemain apabila ingin masuk dan bermain di Advance Server Free Fire terbaru 2022.

Pada Advance Server Free Fire ini, semua event, item, bundle dan juga fitur terbaru akan diuji lebih dahulu.

Garena Free Fire sendiri telah mengumumkan pembukaan pendaftaran Advance Server sejak tanggal 6 Januari 2022 di akun Instagram resmi Free Fire Indonesia @freefirebgid.

Cara Daftar Adv Server Free Fire

Bagi anda yang tertarik untuk mendaftar di Advance Free Fire sangatlah mudah. Apabila anda ingin untuk dapat login di Advance Server Free Fire 2022, ikuti cara mendaftarnya berikut ini:

  1. Pada browser, buka situs Advance Server FF pada https://ff-advance.ff.garena.com/
  2. Login akun FF anda dengan menekan tombol Login Facebook atau Login Google
  3. Kemudian Daftar dengan memasukkan data diri seperti nama, nomor hp serta email
  4. Jika sudah, klik Daftar
  5. Apabila anda beruntung, maka anda akan mendapat kode Aktivasi dari Free Fire untuk dapat digunakan pada login ke advance server.

Cara Download Free Fire Adv Server Terbaru 2022

Apabila anda ingin download Advance Server FF apk, pastikan anda telah mendapat kode aktivasi terlebih dahulu dengan mengikuti cara di atas. Selanjutnya anda dapat mengikuti langkah langkah downloadnya berikut ini:

  1. Buka situs https://ff-advance.ff.garena.com
  2. Login dengan akun game anda
  3. Pastikan anda telah melakukan pendaftaran di situs Advance Server FF
  4. Apabila beruntung dan Garena memilih anda, maka anda akan melihat kode aktivasi yang muncul di layar
  5. Download aplikasi Advance Server FF dengan cara klik tombol Unduk Apk
  6. Instal aplikasi dan login dengan menggunakan kode aktivasi yang diperoleh tadi

Perlu diketahui, bahwa tidak semua pemain yang daftar Adv Server FF bisa mendapatkan kode aktivasi. Namun anda tetap dapat mencoba daftar di Advance Server Free Fire untuk mencoba mendapat kode aktivasi.

Demikian informasi tentang Adv Server Registration FF terbaru 2022. Semoga apa yang telah disampaikan dapat membantu dan bermanfaat