-->

Kenapa Arya Saloka Tidak Ada di Ikatan Cinta?

Arya Saloka adalah pemeran aldebaran dalam sinetron ikatan Cinta. Namun beberapa waktu ini dia tidak muncul di dalam sinetron tersebut. Lagu banyak yang bertanya kenapa arya saloka tidak ada di ikatan cinta?

Tentunya kita harus lakukan beberapa penelusuran untuk bisa menemukan informasi mengenai pertanyaan tersebut itu. Kita perlu cari tahu apa yang menyebabkan sesok aryasaloka tidak ada di sinetron tersebut.

Kenapa Arya Saloka Tidak Ada di Ikatan Cinta?

Penyebab Arya Saloka Tidak Ada di Ikatan Cinta

Baru-baru ini muncul rumor yang didapat rexdive bahwa aryasaloka atau aldebaran keluar dari kata cinta. Dalam cerita sinetronnya sendiri, aldebaran diceritakan pergi ke Amerika Serikat untuk urusan meeting.

Kemudian dalam cerita tersebut disebutkan bahwa dia mengalami kecelakaan pesawat. Dari cerita tersebut mungkin sudah menunjukkan bahwa dia akan keluar atau ditendang dari sinetron itu.

Apa sebetulnya faktor yang menyebabkan Arya Saloka keluar? Berdasarkan cerita yang disebutkan bahwa sebelumnya rating ikatan cinta menurun akibat aryasaloka tidak mengikuti syuting di Sinetron tersebut.

Alasan dia tidak mengikuti syuting di ikatan cinta karena bentrok dengan syuting film layar lebar. Beberapa hari dia tidak bisa syuting bersama ikatan cinta dan akhirnya rating dari sinetron tersebut turun.

Hal itu mungkin yang kemudian jadi faktor penimbangan untuk mengeluarkan aldebaran atau aryasaloka dari sinetron tersebut. Tapi mungkin di samping itu ada rilis resmi lainnya tentang alasan kenapa lebaran sampai keluar.

Mungkin juga beberapa di antaranya alasan lainnya termasuk mungkin keinginan dia sendiri untuk keluar dari sinetron tersebut. Soalnya dalam beberapa apa kesempatan lain dia menyebutkan bahwa tidak ingin lebih lama lagi atau ingin cepat pensiun dalam dunia sinetron.

Jadi itulah beberapa jawaban atas pertanyaan yang kemudian selama ini mungkin banyak diajukan oleh banyak pecinta sinetron di ikatan cinta. Setidaknya kalian sudah mendapatkan jawaban dari pertanyaan kenapa arya saloka tidak ada di ikatan cinta tersebut.