-->

Kenapa FB Tidak Bisa Melihat Foto? Gara-gara Ini!

Beberapa diantara pengguna Facebook mengalami masalah salah satu diantaranya tidak bisa lihat foto. Lalu muncullah beberapa pertanyaan tentang kenapa fb tidak bisa melihat foto.

Ternyata setelah dilakukan beberapa penelusuran, ada beberapa faktor yang menyebabkan hal itu terjadi dan berbagai pilihan faktor tersebut kita akan mencoba ulas Disini.

Facebook memang menjadi salah satu aplikasi yang di dalamnya kita bisa membagikan status sekaligus juga membagikan foto dan juga video. Terkadang ada beberapa di antaranya yang tidak bisa melihat itu.

Kenapa FB Tidak Bisa Melihat Foto?

Faktor Penyebab FB Tidak Bisa Melihat Foto

Apabila kalian mengalami tidak bisa melihat foto di Facebook, tentu kalian harus dia cari tahu jawabannya. Disini kita akan ulas dan sebutkan beberapa jawaban tentang kenapa fb tidak bisa melihat foto tersebut.

1. Menggunakan Facebook Lite

Facebook Lite adalah salah satu versi dari APK Facebook resmi yang dihadirkan untuk memudahkan para pengguna dengan ukuran file yang ringan. Ukuran aplikasi ini memang sangat kecil dan bisa digunakan dengan ringan.

Kemudian juga ada beberapa kekurangan dari apk ini termasuk tidak bisa melihat gambar ataupun video. Jadi kita hanya bisa melihat status dalam bentuk tulisan saja melalui facebook lite ini.

2. Mode data gratis

Ketika kita mengaktifkan mode data gratis pastinya tentu itu bisa menyebabkan kita mengalami beberapa keterbatasan fitur dari aplikasi Facebook tersebut. Salah satu diantaranya keterbatasan fitur melihat video ataupun foto.

Jadi biasanya beberapa pilihan operator pulsa indosat, mereka menyajikan fitur APK Facebook gratis tanpa kuota. Hanya saja memang ada keterbatasan termasuk tidak bisa melihat galeri video atau foto.

3. Jaringan internet tidak stabil

Gangguan pada jaringan internet menjadi salah satu faktor penyebab lainnya. Misalnya jaringan internet yang tidak stabil atau anda berada di daerah yang kurang sinyal, biasanya memang ada beberapa keterbatasan dalam mengakses Facebook.

Jadi setidaknya itulah beberapa faktor penyebab kenapa fb tidak bisa melihat foto. Jadikan itu adalah sebagai jawaban atas pertanyaan tersebut dan memang pada umumnya dipengaruhi oleh beberapa hal itu. Solusi yang kemudian bisa anda lakukan juga sebaiknya memang berdasarkan beberapa faktor penyebab sebagaimana disebutkan itu.