-->

Kode Undangan Rezzo Novel Bonus 25k Pengguna Baru

Apakah Anda saat ini sedang mencari kode undangan rezzo novel? Sebetulnya yang benar bukan rezzo atau resso melainkan fizzo. Nah jadi Disini yang akan kita rekomendasikan adalah kode undangan fizzo novel para pengguna baru.

Bagi kalian yang mau mendapatkan uang dari aplikasi baca novel, fizzo adalah pilihan yang tepat yang bisa dipilih. Pasalnya ini adalah salah satu APK yang memungkinkan para penggunanya mendapatkan uang asli.

Apa Itu Fizzo Novel?

Fizzo Novel adalah salah satu aplikasi yang bisa kita download dan install di Smartphone mobile Android ataupun iPhone. Aplikasi ini berbasis baca novel dengan berbagai koleksi baik Indonesia atau luar negeri.

Hal menarik dari apk ini adalah memungkinkan para pengguna bisa mendapatkan uang. Pengguna bisa mendapatkan uang melalui beberapa pilihan tugas serta misi yang harus diselesaikan.

Kode Undangan Rezzo Novel

Cara Dapat Uang dari apk Fizzo Novel

Mendapatkan uang dari aplikasi Fizzo Novel bisa dilakukan dengan mengerjakan beberapa tugas yang diwajibkan untuk dikerjakan. Setidaknya ada beberapa hal yang perlu dilakukan untuk kita bisa mendapatkan uang di antaranya:

1. Melakukan check-in harian

Cara paling mudah mendapatkan uang dari aplikasi ini adalah dengan melakukan check in. Semakin sering dan bahkan setiap hari check in, maka semakin besar bonus dan koin yang bisa kita dapat.

2. Mengundang teman

Cara yang kemudian juga selanjutnya bisa dilakukan adalah dengan menggunakan. Bonus undangan teman yang bisa didapatkan sebenarnya sangat besar dan bahkan menjanjikan bisa mencapai Rp25.000 per satu teman yang diundang.

3. Membaca novel

Membaca novel juga aktivitas penting yang harus dilakukan untuk bisa mendapatkan uang lebih banyak. Kalian diharuskan untuk membaca novel lebih banyak setiap harinya Untuk bisa dapat koin yang lebih banyak pula.

Rekomendasi Kode Undangan Rezzo/Fizzo Novel

Buat para pengguna baru yang mau daftar, kalian disarankan untuk mendaftar dengan memasukkan kode undangan khusus seperti di kode undangan shareit. Ada kode undangan khusus yang kemudian bisa kalian masukkan pada saat registrasi. Adapun kodenya adalah A4490001.

Kode tersebut jadi salah satu bagian penting yang enggak bisa digunakan. Kalian disarankan dan diharuskan untuk memasukkan kode diatas untuk bisa mendapatkan bonus koin tambahan yang nanti bisa ditarik.

Bagaimana Cara Memasukkan Kode Undangan Itu?

Cara memasukkan kode undangannya sangat mudah sekali dilakukan. Kalian hanya perlu mengikuti tutorial muda sebagaimana disebutkan berikut ini:

  1. Download aplikasi fizzo novel
  2. Registrasi via Facebook atau Google
  3. Buka aplikasi yang sudah anda Regis
  4. Klik menu “hadiah fizzo”
  5. Arahkan ke masukkan kode undangan
  6. Masukkan kode referal A4490001
  7. Klik menu konfirmasi

Penutup

Jadi itulah beberapa rekomendasi informasi tentang kode undangan rezzo novel. Buat para pengguna baru yang mau download, silakan pilih dan gunakan kode undangan di atas pada saat registrasi untuk mendaftar mendapatkan bonus koin lebih banyak.

Nanti semakin banyak koin yang didapat, kalian bisa menariknya dengan mudah. Proses penarikan bisa dilakukan melalui dompet digital seperti dana dan Ovo. Maksimal penarikan adalah Rp10.000 sementara minimalnya 2 ribu.