-->

Kode Undangan Shareit Bonus Pulsa Gratis Setiap Hari

Apakah apakah anda tahu aplikasi SHAREit? Iya seperti sudah tidak asing karena ini adalah aplikasi file transfer. Aplikasi ini banyak digunakan untuk mentransfer file dari satu perangkat ke perangkat lain. Tapi selain itu ternyata juga Anda bisa mendapatkan uang dengan memasukkan kode undangan SHAREit saat mendaftar pertama kali.

Kemudian Selain itu, nanti juga bisa mendapatkan uang dengan coba menyebar link referral yang anda miliki tersebut. Link undangan harap rujukan referal itu akan didapatkan oleh para pengguna dan kemudian bisa menyebarkannya. Ketika ada orang yang mendaftar menggunakan kode referal anda, maka Kemudian Anda berhak untuk bisa mendapatkan hadiah.

Apa Itu Aplikasi Shareit?

SHAREit adalah aplikasi file transfer yang bisa digunakan untuk beragam pilihan perangkat baik mobile ataupun desktop. Aplikasi ini memungkinkan kita untuk melakukan transfer file berupa data ataupun juga image dan musik, hanya dengan menggunakan perangkat.

Kode Undangan Shareit

Kemudian hal yang paling utama adalah kita harus menggunakan wi-fi yang sama untuk bisa melakukan transfer tersebut. Jika tidak, maka proses transfer file akan mengalami hambatan atau masalah atau tidak berhasil.

Apa Itu Kode Undangan Referal SHAREit?

Kode undangan SHAREit adalah salah satu program referal yang ditawarkan oleh aplikasi tersebut. Aplikasi itu menawarkan kemudahan bagi para pengguna untuk mendapatkan uang dalam bentuk pulsa.

Akan tetapi untuk mendapatkan uang tersebut, pengguna harus bisa melakukan beberapa tugas seperti di go daily. Salah satu diantaranya memasukkan kode undangan referral, dan juga menyebarkannya ke orang lain yang belum Daftar.

Rekomendasi Kode Undangan SHAREit

Bagi para pengguna baru yang mau mendaftar akun aplikasi ini, sebaiknya anda gunakan kode referal pada saat pendaftaran. Hal ini supaya kemudian nanti anda bisa mendapatkan bonus tambahan dalam bentuk pulsa dan koin.

Nah berbicara mengenai pilihan kode yang tersedia, mungkin banyak di luaran sana yang membagikan. Tapi tidak semuanya terbukti bisa memberikan Anda koin gratis dan pulsa gratis. Jika anda mau dapat bonus besar banyak koin dan pulsa, silakan gunakan kode berikut:

ID1w2zOOJn

Apa Untungnya Memasukkan Kode Rujukan SHAREit Diatas?

Ada beberapa keuntungan yang bisa anda dapatkan dengan memasukkan kode rujukan atau undangan. Salah satu diantaranya adalah memastikan agar supaya kode anda nanti berlaku dan bisa digunakan.

Lalu selain itu juga ada keuntungan lain, anda bisa mendapatkan bonus poin. Bonus poin yang bisa anda dapatkan untuk memasukkan kode di atas adalah sebesar 1420 koin. Nanti kalian tersebut bisa kalian tukar dengan pulsa.

Cara Memasukkan Kode Undangan APK SHAREit

Sementara itu mengenai tutorial dan cara memasukkan kode undangannya sendiri, sebetulnya sangat mudah sekali. Anda bisa memasukkannya setelah mendaftar akun juga mungkin atau sebelumnya. Berikut adalah tutorialnya:

  1. Buka aplikasi SHAREit yang sudah anda install
  2. Pilih menu saya
  3. Pilih banner pulsa gratis
  4. Masukkan kode undangan ID1w2zOOJn
  5. Klik Go

Setelah itu secara otomatis Anda bisa mendapatkan Point gratis yang masuk dalam saldo koin anda. Jika kemudian nanti sudah mencukupi maka Kemudian Anda bisa menukarnya dengan pulsa secara gratis.