-->

Kode Undangan Go Daily dan Cara Memasukannya

Go daily adalah salah satu aplikasi penghasil uang mirip Blink Story. Aplikasi ini memiliki banyak kesamaan dan cara kerja juga sebetulnya. Kita bisa mendapatkan uang dengan menggunakan beragam cara termasuk bagi para pengguna baru memasukkan kode undangan go daily yang resmi. Kode tersebut memungkinkan kita untuk bisa mendapatkan bonus tambahan poin saat memasukkan kode referral rujukan tersebut.

Kode Undangan Go Daily

Aplikasi yang satu ini memang memiliki cara kerja yang hampir sama dengan aplikasi sebelumnya yakni Bling Story. Dalam aplikasi ini kita bisa melakukan beberapa tugas tersebut bisa mendapatkan uang. Misalnya kita bisa melakukan check in, membaca berita, menonton video, dan juga tentunya melakukan beberapa hal lain yang diharuskan oleh pihak aplikasi.

Rekomendasi Kode Undangan Go Daily Bonus 50k Poin

Jika Anda memang mau mendapatkan bonus 50.000 dari dari aplikasi yang satu ini, maka anda diwajibkan untuk memasukkan kode undangan. Ada kode undangan Hago daily khusus yang kemudian bisa anda masukan dan terbukti memberikan bonus poin tambahan.

Jika Anda memang tertarik untuk melakukannya, maka sebaiknya Anda masukan rekomendasi kode tersebut. Adapun kode yang bisa anda gunakan itu adalah berikut ini: SSRSPW

Kode tersebut selama ini sudah banyak digunakan dan berhasil memberikan poin tambahan yang cukup besar bagi para pengguna baru. Jadi anda bisa coba untuk memasukkan kode undangan yang sama untuk dapat keuntungan tersebut.

Cara Memasukkan Kode Undangan Godaily

Untuk Anda yang memang mau memasukkan kode undangan tersebut, anda disarankan untuk mengetahui panduan. Ada berapa panduan serta beberapa step-by-step yang harus diikuti dalam proses pemasukan. Berikut adalah penjelasannya:

  • Buka aplikasi Go daily
  • Daftar via Gmail atau Facebook
  • Pilih menu bagian tengah
  • Cari pilihan masukkan kode undangan
  • Masukkan kode SSRSPW pada kolom tersedia
  • Lalu klik Go

Lah itu poin nah bonus tambahan akan langsung otomatis masuk ke dalam akun Anda. Selain itu kemudian Anda juga bisa melakukan proses penarikan poin tersebut dengan menukarnya ke dalam rupiah. Penarikannya sendiri bisa dilakukan melalui beragam pilihan metode yang tersedia mulai dari dana, ovo, go-pay tentunya bisa juga melalui rekening bank.

Silakan Anda pilih dan gunakan rekomendasi kode undangan go daily dengan bonus 50000 poin diatas untuk anda gunakan sebagai para pengguna baru yang mau dapat poin tambahan.