-->

Kode Undangan Bling Story Bonus 50k Poin

Bermunculan aplikasi penghasil uang terbaru. Salah satu yang bisa kita jalankan adalah Bling Story. Ini adalah salah satu aplikasi nonton video sekaligus juga baca berita dapat uang. Bagi para pengguna pemula, anda juga bisa manfaatkan untuk memasukkan kode undangan bling story untuk bisa dapat poin tambahan.

Berapa poin yang bisa anda dapatkan dari pengisian kode undangan ataupun mengundang teman, itu kemudian bisa dicairkan ke dalam rupiah. Bahkan besarannya juga cukup lumayan menjanjikan.

Kode Undangan Bling Story

Selain itu, kita bisa melakukan proses penarikan beberapa pilihan metode. Misalnya kita bisa tarik dana ke dompet digital seperti dana, ovo, go-pay, dan lainnya. Juga bisa melakukan penarikan ke transfer bank bahkan voucher games.

Rekomendasi Kode Undangan Bling Story

Bagi Anda yang memang mau mencoba untuk menggunakan aplikasi ini, terutama bagi para pemula disarankan untuk memasukkan kode undangan sama dengan kode gonovel. Ada beberapa kode referal undangan yang bisa anda pilih diantaranya adalah kode undangan bling story yang akan direkomendasikan.

Disini saya akan rekomendasikan salah satu pilihan kode referal blink Story yang memang terbukti memberikan bantuan dan bonus poin. Setidaknya Anda bisa mendapatkan poin tambahan untuk di jadikan sebagai bahan penarikan dana.

Apa kodenya? Kode yang kemudian bisa anda masukan adalah;

SSJD5N

Jadi silakan Anda masukkan kode tersebut pada saat melakukan registrasi pendaftaran awal setelah proses download dan install dilakukan.

Cara Memasukkan Kode Referal Blink Story

Jika anda mau memasukkan kode referral atau undangan bling Story tersebut, maka selanjutnya Anda harus bisa mengetahui tutorial dan caranya. Tutorial dan cara memasukkannya sangat mudah yakni sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi bling story yang sudah anda download dan install
  2. Lakukan registrasi di Facebook atau Gmail
  3. Pilih menu bagian tengah
  4. Pilih tugas pengguna baru
  5. Masukkan kode undangan SSJD5N
  6. Tekan Go
  7. Pilih kirim
Setelah itu nanti anda bisa langsung mendapatkan poin yang akan digunakan atau masuk langsung ke dalam akun Anda. Nanti poin tersebut biasanya akan menjadi rupiah dalam konversi yang bisa anda lakukan untuk kemudian ditarik.