-->

Kenapa Transfer Dana Ke Shopeepay Bisa Gagal?

Transfer dana ke shopeepay gagal? Biasanya karena ada  kesalahan pada pengisian data rekening bank. jadi dana tersebut akan terlambat untuk menerima data rekening, sehingga dana yang diisi akan di batalkan dan otomatis kembali ke saldo shopeepay.

Sebenarnya transfer dari DANA ke shopeepay sangat mudah kita juga bisa untuk melakukannya. Disini rexdive akan jelaskan itu.

Tetapi kita harus mempunyai aplikasi dompet digital seperti shopeepay, DANA dan OVO. Mari kita simak contoh cara-cara dan langkah-langkah untuk transfer dana ke shoppepay gagal.

Kenapa Transfer Dana Ke Shopeepay Bisa Gagal?

Berikut Cara Transfer Dana Ke Shopeepay Gagal 

1. Langkah Pertama Kita Harus Memastikan Jaringan Internat Harus Benar-Benar Stabil

karena jika koneksi internetnya tidak stabil maka transfer dana ke shopeepay akan otomatis gagal. Maka kalau jaringan internetnya sedang tidak stabil seharusnya para pengguna shopeepay untuk tidak melakukan top up.

2. Langkah Ke-Dua Kita Harus  Melakukan Update Aplikasi

 sebelum melakukan Apapun Kita harus melakukan update aplikasi terlebih dahulu ke versi terbaru. Banyak para pengguna shopeepay tidak melakukan update ke versi terbaru maka hal tersebut akan membuat top up saldo tidak berhasil.

3. Langkah Selanjutnya Kita Harus Memastikan Kecacatan Pada Shopee

 kecacatan yang ada pada aplikasi shopee akan mengalami kegagalan untuk melakukan top up saldo pada pengguna shopeepay.

4. Langkah Selanjutnya Kita Harus Login Dengan Menggunakan Shopeepay Tetapi Tidak Secara Bersamaan

Karena login secara bersamaan akan menyebabkan kegagalan sehingga kita harus menunggu antrian hingga seseorang harus menyelesaikannya sampai selesai transaksi. kemudian kita bisa masuk atau login sebagai antrian selanjutnya. Hal yang dilakukan tersebut akan mengalami akibat kegagalan.

5. Langkah Selanjutnya Kita Harus Top Up Saldo Dengan Cara Lain

Top up saldo dengan cara yang lain untuk para pengguna shopeepay bisa melakukan dengan top up saldo menggunakan ATM atau bisa juga melalui internet banking.

6. Langkah Selanjutnya Kita Harus Menghubungi Pihak Costumer Service

Jika kita akan Menghubungi pihak customer service shopeepay jangan lupa untuk menyetorkan bukti error dan top up dalam screnshot cara menghubungi costumer harus melalui media sosial ataupun chat secara langsung.

7. Langkah Selanjutnya Kita Harus Mengakses Shopeepay Secara Berkala

Penyebabnya jika kita menggunakan top up selalu gagal karena para penggunaan shopeepay terlalu banyak transaksi jadi kita harus menunggu antrian berikutnya. Maka solusi terakhir harus mengakses shopeepay secara berkala.

Sekian cara agar transaksi top up shopeepay tidak akan gagal, semoga artikel ini bermanfaat.