-->

Cara Menambah Followers Tiktok Tanpa Aplikasi [Gratis]

 Memperoleh banyak followers dan like memang sangat di inginkan apalagi content creator agar lebih dikenal dan populer di TikTok. Oleh karenanya, banyak yang mencari cari cara untuk dapat menambah followers bahkan menggunakan aplikasi tambahan. Akan tetapi kali ini kita akan fokus membahas tentang bagaimana cara menambah followers tiktok tanpa aplikasi.

Cara Menambah Followers Tiktok Tanpa Aplikasi

Anda harus waspada jika menggunakan aplikasi tiktok khusus untuk menambah followers. Terkadang akun Anda mungkin saja terkena banned ada ataupun juga pembatasan. Meskipun Anda menghafal banyak video atau foto, tapi kemudian biasanya jangkauannya sangatlah terbatas. Oleh karenanya pastikan untuk Anda menggunakan cara yang manual ataupun juga murni tanpa ada robot atau software yang Anda gunakan.

Cara Menambah Followers TikTok Tanpa Aplikasi

Sebenarnya cara untuk dapat menambah followers di TikTok tidak jauh berbeda dari social media lainnya seperti Instagram, snack video dll. Ada beberapa cara yang dapat kamu terapkan untuk dapat menambah jumlah followers di TikTok secara gratis tanpa menggunakan aplikasi.

Nah disini Coba anda Simak tentang bagaimana cara menambah followers TikTok tanpa aplikasi sama sekali. Beberapa cara dan teknik yang bisa anda terapkan berikut memang banyak yang sudah buktikan sendiri:

1. Lengkapi Info Profil Akun

Profil merupakan informasi yang menggambarkan tentang penggunanya, sebagian besar orang merasa tertarik dengan hanya melihat profil akun TikTok sehingga akan follow akun tersebut.

2. Maksimalkan Postingan 

Tagar atau Hastag memiliki peran penting untuk dapat dijangkau oleh banyak orang khususnya di TikTok. Gunakan tagar yang sedang populer di TikTok agar semakin banyak yang melihat video kamu sehingga yang tertarik dengan konten kamu akan like dan follow.

3. Bangun Interaksi dengan Pengguna TikTok Lain

Seperti halnya social media lainnya, interaksi antar pengguna sangat penting. Untuk lebih disenangi oleh pengguna lain khususnya followers akun kamu, sering seringlah untuk membalas pada komentar dari video kamu. Dengan begitu, maka followers kamu bahkan pengguna lain akan lebih tertarik melihat dan like setiap postingan kamu

4. Buat Konten Original Atau Tidak Meniru

Buatlah konten asli agar menarik minat pengguna, apabila kamu mengikuti trend yang viral di TikTok usahakan agar tidak meniru atau mirip dengan konten orang lain. Dengan begitu akan lebih menarik minat para pengguna TikTok

5. Jangan Malu untuk Jadi Pengikut

Jangan hanya ingin di follow saja, orang akan menganggap kamu sombong. Selain mengikuti akun pengguna lain, beri komentar atau balas komentar pada postingan pengguna lain sehingga akan membuat interaksi yang positif dan memancing pengguna lainnya untuk melihat profil akun kamu.

Itulah tentang beberapa cara menambah followers TikTok gratis tanpa aplikasi yang dapat kamu lakukan. Silakan Anda coba praktekkan satu persatu untuk bisa mendapatkan buktinya.