-->

Kode Referal Neo+ Bonus Cashback Tanpa Modal

Apakah kalian tahu aplikasi Bank Neo commerce? Ini adalah salah satu aplikasi Bank digital terbaru di Indonesia. Selain menawarkan fitur dan fasilitas perbankan yang mudah dan praktis dalam genggaman tangan, juga memungkinkan Anda dapat uang. Salah satu diantaranya dari program referral. Anda bisa menggunakan kode referal neo berikut untuk bisa dapat bonus cashback saat membuka rekening atau mendaftar akun.

Apa Itu Kode Referal?

Kode referal adalah kode undangan ataupun juga rujukan yang dimiliki oleh setiap akun. Hal ini berlaku dalam banyak aplikasi salah satu diantaranya adalah aplikasi penghasil uang seerti novelah, gonovel, neo, dll. Kode undangan tersebut peran penting untuk menjadi salah satu pembaca data bahwa kita sudah merekomendasikan aplikasi tertentu pada orang lain.

Kode Referal Bank Neo

Ketika ada orang yang kemudian bergabung menggunakan kode referral kita, maka kita berhak untuk bisa mendapatkan bonus. Demikian juga dalam aplikasi neo+ ini, setiap akun akan mendapatkan dan memiliki kode yang berbeda untuk undangan dan referal nya.

Manfaat Daftar Akun Neo+ Pakai Kode Referal

Saat kalian mendaftar atau membuka rekening bank neo menggunakan kode referal, pasti akan ada keuntungan yang bisa didapat. Apa saja keuntungan yang bisa kita peroleh saat memasukkan kode tersebut? Berikut diantaranya:

1. Mendapatkan bonus cashback

Pertama dan paling utama kita akan bisa mendapatkan bonus cashback. Ada bonus cashback yang cukup besar sebesar Rp25.000 bisa kita dapatkan.

2. Membantu pemilik kode 

Anda juga bisa membantu teman atau pemilik kode referal tersebut untuk bisa mendapatkan bonus cashback yang sama dengan anda. Jadi sama-sama diuntungkan.

Rekomendasi Kode referal Neo Bonus Cashback Besar

Jika Anda memang mencari pilihan bonus cashback besar, ada baiknya cari rekomendasi Kode referal neo bonus khusus yang terpercaya. Disini saya akan rekomendasikan salah satu kode yang bisa anda gunakan Saat mendaftar akun. Berikut diantaranya: WPCPF2

Cara masukan kode undangan bank neo

Kita Anda bisa coba pelajari juga pahami tentang tutorial cara memasukkan kode undangan neo tersebut. Cara memasukkan kode nya sendiri sangatlah mudah. Ada bisa memasukkan dengan mengikuti tutor berikut:

  1. Download aplikasi bank neo di App Store
  2. Klik tombol install
  3. Buka aplikasi yang sudah dipasang di smartphone
  4. Klik menu daftar
  5. Masukkan nomor handphone
  6. Masukkan kode referal WPCPF2
  7. Dapatkan kode OTP
  8. Cek SMS dan masukkan kode KTP pada kolom tersedia
  9. Lanjut setuju syarat ketentuan
  10. Buka pola dan gestur
  11. Mulai buka rekening
  12. Masukkan KTP
  13. Foto selfie
  14. Verifikasi video call
  15. Selesai

Akun Anda aktif dan biasanya membutuhkan waktu 24 jam maksimal, maka selanjutnya Anda bisa menggunakan aplikasi Bank digital tersebut. Selain itu juga sekaligus Anda bisa dapat cashback dari kode referal neo yang Anda masukkan tadi.