-->

Kode Rujukan Buzzbreak, Raih Bonus +9000 Koin

Buzzbreak adalah salah satu aplikasi penghasil uang yang saat ini booming. Banyak sekali orang yang menggunakan aplikasi tersebut salah satu tujuannya untuk mendapatkan uang. Potensi penghasilan atau uang dari aplikasi ini juga sangatlah besar dan menjanjikan. Salah satu diantaranya Anda bisa memasukkan kode rujukan buzzbreak pada saat registrasi awal.

Kode Rujukan Buzzbreak

Apa itu Buzzbreak?

Buzzbreak adalah aplikasi baca berita dan video. Anda bisa menikmati beragam pilihan berita sekaligus seperti beliau di dalam aplikasi tersebut. Selain itu, ini juga merupakan salah satu aplikasi penghasil uang. Aplikasi ini memungkinkan para penggunanya mendapatkan uang hanya dengan membaca berita ataupun juga menonton video yang tersedia.

Apa yang Dimaksud Kode Rujukan Apk Buzzbreak?

Kode rujukan biasa disebut juga dengan kode referal atau kode undangan merupakan kombinasi alfanumerik unik. Kombinasi ini dimiliki oleh setiap akun. Artinya Setiap akun memiliki kode yang berbeda satu dengan lainnya. Berapa jumlah kode undangan Buzzbreak? Biasanya sama dengan lainnya seperti kode undangan helomemang terdiri dari 9 angka atau huruf. Kombinasi antara angka huruf tersebut memang jadi unik membedakan satu akun dengan lainnya.

Keuntungan Memasukkan Kode Referal Buzzbreak

Jika anda mendaftar akun setelah proses download dengan memasukkan kode referal Buzzbreak, maka ada banyak keuntungan. Setidaknya ada 2 keuntungan yang bisa anda peroleh dan dapatkan misalnya:

1. Membantu teman mendapatkan koin
2. Mendapatkan bonus mencapai +9000 Koin
3. Membuat kode undangan Anda berlaku

Rekomendasi Kode Rujukan Buzzbreak

Anda harus ketahui bahwa ada banyak sekali kode rujukan yang tersedia. Namun sebaiknya Anda pilih salah satu kode rujukan Buzzbreak yang menjamin Anda dapat bonus koin besar. Nah disini kita akan merekomendasikan salah satu kode rujukan yang bisa Anda masukkan saat melakukan pengisian baru setelah anda mendaftar akun. Berikut adalah kodenya:

B63835160

Cara Memasukkan Kode Undangan Buzzbreak

Selanjutnya Anda harus bisa tahu bagaimana cara memasukkan kode undangan tersebut. Caranya sangat mudah anda hanya bisa mengikuti dan menjalankan beberapa prosedur berikut::

  1. Buka aplikasi Buzzbreak
  2. Pilih tombol Hadiah atau menu hasilkan
  3. Scroll kebagian masukkan kode referal
  4. Masukkan kode referal rujukan B63835160
  5. Klik kirimkan

Setelah itu secara otomatis anda akan mendapatkan +9000 Koin yang akan masuk ke bagian poin anda. Anda bisa mengeceknya pada bagian dompet.

Cara Mengetahui Kode Undangan Rujukan Buzzbreak

Nah bagi anda yang mau mengetahui tentang kode undangan ataupun juga referral rujukan Buzzbreak, caranya sangat mudah sekali. Silakan Anda ikuti tutorial berikut:

  1. Buka aplikasi Buzzbreak
  2. Pilih menu dompet
  3. Lihat kode referensi anda
  4. Silakan salin, bagikan atau ambil kode QR nya

Demikian informasi seputar rekomendasi kode rujukan Buzzbreak sekaligus juga undangan dan referal yang bisa anda gunakan pada saat pendaftaran atau pembukaan akun baru.