-->

Kode Undangan Aplikasi Hello; Raih Bonus 62.000!

Hello adalah salah satu aplikasi mirip snack video yakni berbasis video dan tulisan. Anda bisa mendapatkan uang dari aplikasi ini hanya dengan melihat video atau membaca tulisan. Selain itu juga untuk bisa mendapatkan uang banyak, anda bisa mengundang teman. Namun pertama Anda harus memasukkan terlebih dahulu kode undangan aplikasi Hello yang memungkinkan Anda dapat hadiah tambahan.

Kode Undangan Aplikasi Hello

Ya kode undangan adalah salah satu kode referal rujukan yang tentu sangatlah penting untuk para pengguna baru. Ini sama dengan kode undangan gonovel, kode undangan snack video dan lainnya. Para pengguna baru setelah melakukan download dan install disarankan untuk memasukkan kode undangan terlebih dahulu. Setelah masukkan kode tersebut, nanti pengguna baru bisa mendapatkan tambahan poin yang kemudian bisa ditukar dengan Rupiah.

Apa itu Kode Undangan Hello?

Kode undangan Hello adalah kode unik yang dimiliki oleh setiap akun. Setiap akun Hello memiliki kode undangan yang berbeda antara satu dengan yang lainnya. Kode undangan tersebut bisa dibagikan kepada ada banyak orang yang belum bergabung. Ketika mereka bergabung, mereka harus memasukkan kode undangan milik anda agar Anda bisa mendapatkan bonus.

Pihak yang mendapatkan bonus koin bukan hanya anda pemilik kode undangan saja, tapi juga teman Anda atau siapa saja yang mau masukkan kode tersebut. Artinya memang kedua pihak akan saling diuntungkan baik itu pengundang ataupun juga orang yang menerima undangan. Dengan cara demikian, kita akan bisa tahu tentang beberapa hal yang dimaksud itu.

Kode Undangan Aplikasi Hello Yang Tawarkan Bonus 62 Ribu

Ada salah satu pilihan kode undangan Disini yang akan saya coba share atau bagikan untuk anda. Saya akan rekomendasikan ke undangan tersebut untuk kemudian Anda gunakan terutama pengguna baru yang baru saja bergabung. Dengan cara begitu, anda bisa masuk kan langsung kode undangan pada saat pendaftaran dan mendapatkan bonus setelah anda selesai mendaftar dan membuat akun.

Apa kode undangan tersebut? Berikut adalah kode undangan yang kemudian bisa anda gunakan dan masukkan pada akun Helo terbaru anda.

D82567148

Silakan Anda salin kode undangan tersebut, lalu kemudian masukkan ke dalam kolom yang tersedia. Setelah itu nanti anda bisa mendapatkan hadiah dari bonus kode undangan tersebut.

Cara Masukkan Kode Referal Atau Undangan Hello

Selanjutnya anda perlu mengetahui bagaimana cara memasukkan kode undangan hello tersebut. Ada beberapa panduan mudah Yang pastinya sangat mungkin untuk Anda bisa pahami dan pelajari terutama bagi para pemula. Berikut adalah caranya:

  1. Masuk aplikasi hello
  2. Buka bagian logo emas bagian kanan
  3. Pilih menu tugas
  4. Pilih masukan KODE
  5. Masukkan kode undangan ini D82567148
  6. Setelah itu silakan klik

Ketika anda sudah selesai memasukkan kode undangan maka secara otomatis anda akan mendapatkan bonus. Jadi bonusnya bisa mencapai Rp62.000. Sekian informasi kode undangan aplikasi hello untuk Anda yang mau dapat bonus dari aplikasi tersebut.