-->

Cara Menyembunyikan Followers di Tiktok

Cara menyembunyikan followers di Tiktok mudah sekali dilakukan. TikTok merupakan flatform video singkat yang sangat populer saat ini, yang mana memungkinkan penggunanya untuk dapat mengunggah video dengan ditambah latar suara agar lebih menarik. Itulah mengapa banyak pengguna yang tertarik menggunakan TikTok. Banyak yang bertanya kenapa pengikut di tiktok tidak terlihat?

Cara Menyembunyikan Followers di Tiktok

Selain mengunggah video, pengguna juga dapat menonton berbagai video yang di unggah pengguna lainnya di TikTok, dari mulai video dance, drama, parodi dan lainnya yang sangat menghibur. Kamu juga dapat memberikan Like, meng-share video, memberi komentar dan mengunduhnya ke smartphone milik kamu.

Kenapa Harus Menyembunyikan Followers?

Setiap pengguna juga dapat mengikuti akun TikTok yang kamu sukai agar dapat melihat konten yang diunggahnya setiap hari. Nantinya, setiap akun yang di ikuti akan muncul pada daftar mengikuti atau following di halaman profil akun TikTok.

Bagi sebagian pengguna, daftar mengikuti mungkin sebuah privasi yang tidak ingin diketahui dan tidak bisa dicari oleh pengguna lainnya. Oleh karenanya banyak yang mencari cara atau informasi tentang cara menyembunyikan daftar mengikuti di TikTok.

Apakah bisa menyembunyikan follower di aplikasi tiktok?

Banyak yang kemudian mungkin bertanya terlebih dahulu Apakah bisa kita menyembunyikan followers di aplikasi tiktok. Jawabannya bisa karena memang ada tutorial dan panduan khusus yang bisa kita gunakan. Dalam artikel ini akan dijelaskan beberapa panduan muda yang bisa Kemudian Anda lakukan untuk bisa menyembunyikan follower atau following di akun Anda sehingga bisa dengan lebih mudah diketahui.

Jika memang sudah ada caranya maka kemudian anda hanya perlu mengetahui bagaimana cara mempraktekkannya. Tentu ada utorial dan panduan serta step by step yang harus anda ikuti. Sama dengan mengetahui nomor hp akun ig juga pastinya.

Cara Menyembunyikan Following di TikTok

Ada panduan mudah cara menyembunyikan followers di Tiktok yang bisa diikuti. TikTok memberikan pilihan bagi para penggunanya untuk dapat mengikuti dan juga di ikuti oleh setiap pengguna lainnya. Setiap followers dan following akan tampil secara otomatis di profil akun TikTok dan akan dapat dilihat daftarnya apabila menekan menu tersebut.

Agar dapat menyembunyikan daftar followers tersebut, setiap pengguna dapat mengaturnya agar tidak bisa dilihat oleh pengguna lain, caranya adalah:

  1. Buka aplikasi TikTok di ponsel kamu
  2. Masuk ke profil akun dengan cara tekan menu Saya
  3. Tekan icon garis tiga yang ada di bagian pojok kanan atas layar
  4. Pilih pada pilihan menu Privasi
  5. Kemudian pilih Daftar Mengikuti
  6. Disinilah kita dapat menyembunyikan daftar followers di TikTok agar tidak bisa dilihat oleh orang lain. Pilih Hanya Saya
  7. Selesai, dengan ini daftar mengikuti tidak akan bisa dilihat oleh orang lain di TikTok

Demikian cara menyembunyikan daftar followers di TikTok agar dapat menjaga privasi akun dari pengguna lainnya di TikTok. Dengan cara menyembunyikan pengikut di ig ini, maka pengguna yang mengunjungi profil akun kamu di TikTok tidak dapat melihat daftar mengikuti yang ada di profil TikTok kamu.