-->

Apk SimInvest Penghasil Uang, Bonus 100k Langsung!

Aplikasi yang sekarang ini bisa menghasilkan uang sangat banyak sekali pilihannya. Salah satu diantaranya Anda bisa mencoba menjalankan aplikasi Apk Siminvest Penghasil Uang. APK tersebut sangat populer saat ini banyak sekali mau mencobanya karena memang dianggap bisa memberikan penghasilan bahkan membayar dengan nilai keuntungan yang besar.

Aplikasi tersebut memang belum lama dirilis setelah itu kemudian banyak dicari oleh para netizen. Ya terutama bagi para pengguna internet yang memang mencari beberapa pilihan APK penghasil uang. Pasalnya memang aplikasi ini memungkinkan para pengguna untuk bisa mendapatkan Cuan 100.000 setelah melakukan proses registrasi pendaftaran.

Apk SimInvest Penghasil Uang

Apa Itu Aplikasi SimInvest?

Siminvest merupakan salah satu aplikasi berbasis investasi yang sudah memiliki izin resmi dari Otoritas Jasa Keuangan. Perusahaan ini milik perusahaan Sinarmas. Kemudian juga aplikasi ini merupakan aplikasi berbasis investasi saham online terbaik yang sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Tidak hanya itu, aplikasi yang satu ini juga sangat banyak digunakan oleh para pengguna saham Sinarmas sekuritas. Selain menghadirkan investasi saham online, kemudian juga Sinarmas baru-baru ini aplikasi baru bernama nanovest. APK tersebut punya banyak keunggulan juga termasuk ada fitur NanoTag yang menarik.

Cara Download dan Install Apk SimInvest

Pertama Anda harus mengetahui bagaimana cara download dan install Apk SimInvest terlebih dahulu. Itu bisa dilakukan dengan sangat mudah sekali karena memang kompatibel untuk smartphone berbasis Android ataupun iPhone.

Bagi yang memang masih pemula mau tahu bagaimana tutorial cara download serta instal, berikut diantaranya:

  1. Siapkan smartphone Android atau iPhone
  2. Kunjungi Google Play atau App Store
  3. Cari di Kolom pencarian "Apk SimInvest"
  4. Download pilihan paling teratas
  5. Tunggu proses download selesai
  6. Langsung instal otomatis

Cara Daftar Akun Aplikasi SimInvest

Sementara itu untuk mendaftar akun di aplikasi yang satu ini, tentu juga ada beberapa tahapan mudah tertentu yang harus anda ikuti. Langsung saja simak penjelasannya sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi yang sudah anda install
  2. Klik daftar
  3. Isi persyaratan dan data yang diminta misalnya KTP
  4. Masukkan info daftar Bank
  5. Masukkan NPWP
  6. Masukkan tanda tangan
  7. Masukkan kode referal

Bagaimana Cara Dapat Tujuan dari Apk SimInvest Penghasil Uang?

Sementara itu Jika Anda memang mau mendapatkan uang dari apk siminvest penghasil uang, maka anda harus melakukan proses registrasi dengan cepat. Selain itu juga masukkan kode referal khusus untuk bisa mendapatkannya.

Setelah itu, nanti Kemudian Anda bisa memilih salah satu pilihan investasi juga. Baiknya anda pilih salah satu pilihan investasi yang resikonya terhadap agak rendah atau standar. Lalu kemudian Anda manfaatkan juga bonus Rp100.000 yang didapatkan dari Apk SimInvest Penghasil Uang sebagai salah satu modal investasi.