-->

Cara Melihat Penonton Story IG Paling Mudah

Siapa yang melihat Story Instagram kita? Pertanyaan itu yang kemudian Mungkin sering ditanyakan bagi siapa saja yang mau melakukan pembuatan story di Instagram. Oleh karena itu kita di sini akan bahas tentang cara melihat penonton story ig. Terdapat diantara pengguna Instagram Mungkin banyak yang belum mengetahui tentang tutorial dan caranya tersebut.

Cara Melihat Penonton Story IG

Ya Instagram sendiri memang merupakan salah satu platform yang memungkinkan kita untuk bisa membuat Story. Biasanya Story ini memang hanya berlaku selama 24 jam. Setelah 24 jam, story tersebut akan terhapus dan tidak bisa dilihat lagi orang lain. Akan tetapi tentunya kita juga masih bisa melihatnya di dalam arsip karena memang pihak Instagram mengarsipkan.

Story yang kita buat juga akan dilihat oleh beberapa pihak. Jika akun kita memang bersifat privat, maka yang hanya bisa melihat adalah teman atau follower ig kita. Kemudian juga jika bersifat publik, maka siapa pun yang tidak memfollow sekalipun bisa melihat Story dari Instagram kita. Itu juga kita bisa melakukan setting untuk membagikan Story kepada beberapa teman saja.

Tutorial dan Panduan Cara Melihat Penonton Story IG

Bagi anda para pengguna pemula yang belum mengetahui bagaimana cara melihat penonton story ig, maka disini akan dijelaskan beberapa tutorial mudahnya. Berikut adalah cara yang bisa anda lakukan:

1. Buka Instagram

Pertama Anda harus membuka akun Instagram anda. Anda bisa membuka dari perangkat berbasis komputer ataupun juga smartphone mobile. Akan tetapi untuk komputer, anda tidak bisa membuat dan memposting sesuatu hanya sekedar melihat informasinya saja.

2. Posting Stories

Selanjutnya Anda kemudian bisa melakukan posting Story. Posting Story Hanya bisa dilakukan melalui aplikasi mobile baik Android atau iPhone di mana anda mendownload dan menginstal aplikasi Instagram.

3. Bagikan sesuai keinginan

Anda juga bisa membagikan postingan tersebut sesuai keinginan. Misalnya Anda bisa bagikan ke publik, ataupun juga membatasi hanya dibagikan kepada beberapa teman saja. Selain itu juga Anda bisa filter beberapa teman yang mungkin anda tidak ingin dia melihat Story anda.

4. Tunggu beberapa saat

Setelah itu kemudian Anda bisa menunggu beberapa saat sampai kemudian ada teman yang melihat Story tersebut. Biasanya memang kalau ada teman aktif, mereka akan langsung melihat isi dari postingan yang ada di dalam Story.

5. Melihat Siapa yang melihat di bagian kiri bawah

Di bagian kiri bawah akan ada daftar beberapa pilihan teman yang sudah melihat Story anda. Jadi dengan begitu Anda bisa langsung saja melihatnya pada bagian bawah tersebut dengan mengklik pada bagian itu. Nanti akan terlihat daftar pilihan Teman siapa saja yang sudah melihat Story anda.

Nah jadi itu sebenarnya sangat mudah sekali tentang tutorial cara melihat penonton story ig yang bisa anda gunakan. Simak beberapa tutorial dan tips media sosial lainnya di situs ini dalam pilihan artikel lainnya..