-->

Cara Membuat Akun OpenSea Kurang dari 1 Menit

Belum lama ini ramai sekali platform opensea. Platform ini merupakan salah satu pelapor memungkinkan kita untuk bisa menjual beragam karya nft. Bahkan beberapa waktu lalu, viral seorang mahasiswa berhasil menjual foto selfie miliknya dengan total miliaran rupiah. Mungkin banyak yang penasaran ingin mencoba bagaimana cara membuat akun opensea tersebut.

Cara Membuat Akun OpenSea

Siswa tersebut adalah Ghazali Ghozalu. Dia seorang mahasiswa bidang seni dan juga desain di Semarang. Menariknya lagi adalah dia kumpulkan foto selfie tanpa ekspresi dalam kurun waktu 5 tahun. Dari ide uniknya tersebut, kemudian ternyata tidak disangka bisa menghasilkan uang yang cukup besar. Mungkin karena konsistensinya.

Apa itu OpenSea?

OpenSea merupakan salah satu platform marketplace dengan skema peer-to-peer. Marketplace satu ini memang khusus untuk jual beli produk NFT. Sebagaimana disebutkan dalam websitenya, web ini memang khusus menjual beragam jenis digital items and crypto collectibles.

Cara Membuat Akun Opensea Mudah dan Cepat

Buat ada yang kemudian mungkin juga tertarik menjual karya yang anda miliki, semoga Kemudian Anda bisa coba pelajari bagaimana cara membuat akun opensea. Proses cara membuat akun sendiri sebetulnya bisa dilakukan dengan mudah namun beda dengan saat anda daftar nanovest apk penghasil uang.

Anda hanya perlu menyiapkan smartphone atau komputer untuk bisa menyelesaikan proses registrasinya. Berikut adalah tutorialnya:

  1. Kunjungi situs OpenSea.io
  2. Pilih icon dompet
  3. Pilih MetaMask
  4. Unduh browser extension MetaMask
  5. Silahkan Create A Wallet
  6. Buat password untuk amankan crypto wallet
  7. Lanjutnya Klik "I Have Read"
  8. Lalu tekan "Create"
  9. Baca atau klik Next selanjutnya
  10. Akan muncul Secret Recovery Phase
  11. Simpan data dengan benar
  12. Tekan Confirm
  13. Akun anda siap dan selesai dibuat

Jadi begitu kira-kira langkah cara membuat akun opensea kurang yang kemudian bisa anda lakukan. Sangat mudah sekali bukan? Nah setelah itu tinggal kemudian anda melakukan proses upload produk yang kemudian anda akan jual. Nanti proses jualnya sendiri bisa anda lakukan secara simple melalui fitur profil lalu kemudian pilih menu create atau sell produk.