-->

Cara Membuka WA yang Diblokir Mantan dengan Jitu

Biasanya salah satu hal yang sering terjadi setelah putus dengan mantan adalah memblokir kontak. Bisa saja ada yang memblokir kontak mantan ataupun sebaliknya mantan yang memblokir kontak anda. Padahal sebetulnya kita ingin tetap misalnya menjaga silaturahmi tapi ternyata kontak WhatsApp anda diblokir. Nah disini kita akan bahas tentang cara membuka wa yang diblokir mantan tersebut.

Ada beberapa pilihan cara membuka wa yang sudah diblokir mantan dengan mudah sebetulnya. Beberapa di antaranya sudah terbukti berhasil dan anda bisa coba kemudian juga mempraktekkannya sendiri. Tapi sebelumnya anda harus bisa mengetahui alasan kenapa Anda harus membuka blokir tersebut. Jika bertujuan buruk seperti stalking dan mengganggu kehidupan baru mantan bersama pasangannya, sebaiknya jangan deh.

Cara Membuka WA yang Diblokir Mantan

Tutorial Cara Membuka WA yang Diblokir Mantan

Nah kali ini langsung saja kita coba berikan ada informasi mengenai tutorial dan Tata cara membuka wa yang diblokir mantan. Ada berapa Hal mudah yang bisa dilakukan untuk kemudian Anda tetap bisa melakukan chatting dengan mantan anda.

Langsung saja simak berikut adalah beberapa diantara pilihan caranya:

1. Menghubungi lewat kontak lain

Cara yang kemudian bisa anda lakukan adalah dengan menghubungi terlebih dahulu kontak lain yang dimiliki oleh mantan dan mungkin tidak memblokir anda. Misalnya Anda bisa kontak melalui alamat WhatsApp lain jika memang Anda memiliki itu. Selain itu juga Anda bisa menggunakan melalui media sosial lain seperti Messenger dan lainnya.

2. Minta mantan untuk membuka blokirnya

Kemudian Anda juga mungkin saja meminta maaf lalu kemudian meminta agar supaya mantan Anda membuka blokir. Hal itu mungkin agak sulit dilakukan apalagi jika anda wanita yang biasanya memang agak Gengsi.

3. Mengganti nomor

Cara yang paling mudah dan efektif juga untuk dilakukan sebenarnya adalah dengan mengganti nomor. Dalam WhatsApp itu ada fitur ganti nomor yang tersedia. Anda cukup ganti nomor anda lalu kemudian gunakan nomor baru untuk chat ulang mantan anda. Dijamin berhasil..

Jadi setidaknya itu adalah beberapa tutorial tips dan panduan tentang cara membuka whatsApp yang diblokir mantan yang bisa digunakan. Anda bisa gunakan cara membuka wa yang diblokir mantan tanpa ganti nomor atau pun juga dengan cara ganti terlebih dahulu nomornya baru.