-->

Cara Agar Supaya Akun Tiktok Dapat Centang Biru

Ketika menonton berbagai konten video di TikTok, pasti kamu pernah menemukan beberapa akun yang memiliki centang biru pada samping nama akun tersebut. Centang biru ini merupakan sebuah tanda untuk verified akun pada media sosial termasuk di platform video TikTok. Kali ini akan dibahas Cara Tiktok Centang Biru dengan mudah dan praktis.

cara mendapat centang biru di tiktok

Symbol atau tanda centang biru diberikan untuk menandakan bahwa akun tersebut memang asli milik orang tersebut. Dengan adanya tanda centang biru, pengguna dapat membedakan keaslian pemilik akun dengan akun penipuan atau akun duplikat yang dibuat orang lain centang biru tiktok copy paste.

Manfaat Centang Biru di Tiktok

Mendapatkan centang biru di dalam aplikasi tiktok tentu sangat menguntungkan. Beberapa keuntungan yang bisa didapatkan misalnya adalah bahwa akun kita asli. Selain itu juga ini bisa memungkinkan kita untuk bisa menghindari plagiarisme.

Misalnya tidak ada orang yang kemudian membuat akun yang sama dengan nama kita. Hal itu karena memang mereka tidak akan diizinkan karena sudah ada yang memiliki centang biru.

Selain itu juga centang biru tentu bisa lebih terpercaya untuk banyak hal. Misalnya untuk promosi bisnis dan lain sebagainya pasti lebih mahal juga nilai Endorse.

Apakah kamu penasaran dan ingin tahu bagaimana cara mendapat centang biru di TikTok? Atau kamu juga ingin mendapat centang biru pada akun TikTok kamu? Jika iya, kamu dapat simak jawabannya berikut ini.

Cara Dapat Verified Tiktok dengan Mudah

Untuk mendapat centang biru, ada beberapa cara yang bisa dilakukan oleh para pengguna di TikTok, diantaranya adalah

1. Mengumpulkan Banyak Followers

Meski memang tidak disebutkan bahwa memiliki banyak followers bisa menjadikan akun TikTok mendapat centang biru, namun dengan memiliki jumlah followers di akun yang kamu miliki dapat memberikan peluang agar akun TikTok terverifikasi.

3. Bukan Cuma Konten Asli, Buatlah Yang Berkualitas

Agar dapat memperoleh followers yang banyak, memiliki konten yang berkualitas merupakan salah satu faktor yang membuat peningkatan followers lebih cepat. Meniru boleh, namun tetap harus berbeda kreativitas. Dengan begitu, maka konten yang kamu miliki akan lebih menarik, unik dan banyak digemari.

4. Posting Konten Secara Rutin

Agar mendapat banyak penggemar setia, maka konsisten posting video atau aktif mengupload konten merupakan hal yang penting. Dengan aktif posting secara berkala, maka kamu akan mudah viral dan mendapat banyak followers di TikTok. Jika kamu viral, maka peluang mendapat centang biru akan bisa didapatkan.

5. Kolaborasi Dengan Seleb TikTok

Salah satu peluang memperoleh followers tiktok yang banyak adalah melakukan kolaborasi minimal dengan seleb TikTok. Dengan begitu, akunmu akan lebih dikenal dan mendapat followers lebih cepat.

6. Mengikuti Tren Yang Viral

Buatlah konten yang viral di TikTok agar dapat FYP dan mendapat followers yang banyak. Tren yang bisa kamu buat adalah lagu backsound yang sedang viral, challenge, gunakan hashtag populer, atau juga konten yang viral.

Dengan begitu, maka kamu akan lebih mudah memperoleh followers yang banyak dan terkenal di TikTok. Maka cara TikTok centang biru akan lebih mungkin untuk didapatkan. Selamat mencoba