-->

Extra Kuota TikTok Tri Tidak Bisa Digunakan, Kenapa Ya?

Sebagian diantara ada mungkin banyak yang mengalami ekstra kuota tiktok Tri tidak bisa digunakan. Maka dari itu disini kita akan bahas mengenai tutorial cara yang bisa dilakukan untuk mengatasinya. Selain itu juga pastinya kita harus paham terlebih dahulu mengenai beberapa faktor yang menyebabkan hal itu terjadi.

Banyak diantara provider pulsa yang kemudian menawarkan beberapa pilihan bonus kuota. Salah satu diantaranya adalah provider 3 yang kemudian menawarkan bonus extra kuota TikTok. Bonus kuota ini diberikan untuk Anda yang suka mengakses aplikasi tiktok sehingga kemudian bisa lebih bebas tanpa harus menyedot lebih banyak pulsa.

Extra Kuota TikTok Tri Tidak Bisa Digunakan

Akan tetapi seringkali banyak diantara pengguna yang masih mengalami kesulitan. Salah satu kesulitan yang sering terjadi misalnya adalah extra kuota tersebut kemudian tidak bisa digunakan. Mungkin banyak di antaranya kemudian dia bertanya-tanya, kenapa hal itu terjadi dan apa yang harus dilakukan.

Penyebab Kuota Extra Tiktok Tri 3 Bermasalah

Ada beberapa faktor penyebab yang membuat kuota ekstra dari provider Tri ini tidak bisa digunakan atau bermasalah saat mengakses apk tiktok. Pada umumnya memang penyebabnya itu-itu saja. Berikut diantaranya:

1. Gangguan sinyal internet

Faktor penyebab pertama yang seringkali menjadi faktor penyebab utama adalah dari segi gangguan dengan sinyal internet. Jika misalnya ada di wilayah yang memang mengalami masalah sinyal, maka akan mungkin itu terjadi.

2. Jaringan bermasalah

Masalah jaringan kita menjadi salah satu hal yang umum seringkali terjadi dan mungkin saja itu mengakibatkan kuota extra tidak bekerja dengan baik. Oleh karenanya Anda bisa pastikan untuk mengeceknya.

3. Sedang menggunakan aplikasi lain

Ketika anda sedang mengakses aplikasi lain, terkadang extra kuota tersebut tidak bekerja dengan baik dan tidak bisa digunakan. Oleh karenanya Anda membutuhkan waktu yang tempat untuk berhenti terlebih dahulu menggunakan aplikasi lain jika mau buka aplikasi tiktok.

Cara Mengatasi Extra Kuota TikTok Tri Tidak Bisa Digunakan

Kemudian selanjutnya barulah kita akan Pelajari tentang tutorial bagaimana cara mengatasi extra kuota tiktok tri tidak bisa digunakan. Jika memang sudah mengetahui beberapa faktor penyebabnya, maka selanjutnya nanti bisa mengetahui dengan mudah bagaimana solusinya.

Solusi untuk mengatasi masalah extra kuota tiktok yang tidak bisa digunakan itu, setidaknya Anda bisa melakukan beberapa hal berikut:

1. Mencari sinyal yang stabil

Langkah pertama yang bisa dilakukan adalah dengan mencari sinyal dalam kondisi yang kuat. Jika misalnya daerah anda kurang sinyal internet Tri yang bagus, ada bisa cari tempat yang tepat.

2. Merubah Kuota jadi reguler

Kemudian cara lain yang juga bisa dilakukan adalah dengan merubah kuotanya menjadi pengaturan reguler. Hal ini bisa anda lakukan pada bagian setting di handphone yang Anda gunakan tersebut.

3. Menutup aplikasi lain dulu

Selanjutnya juga kemudian jika anda tidak membuka aplikasi lain sebaiknya tutup terlebih dahulu aplikasi tersebut. Anda hanya bisa fokus membuka aplikasi ini saja supaya kemudian nanti sinyalnya akan lebih bagus dan kuotanya akan lebih lancar untuk mengakses Tik Tok.

Jadi sekian beberapa penjelasan mengenai penyebab sekaligus juga solusi tentang ekstra kuota tiktok Tri tidak bisa digunakan. Semoga bisa membantu anda untuk bisa mengatasi masalahnya.