-->

Penyebab dan Solusi Gbwhatsapp Tidak Ada Notifikasi

Banyak para pengguna aplikasi GB WhatsApp yang mungkin mengalami masalah. Salah satu masalahnya adalah Gbwhatsapp tidak ada notifikasi. Masalah ini jadi salah satu yang sering dialami bukanlah oleh 1 atau 2 pengguna tetapi banyak pengguna lainnya.

Permasalahan tersebut memang selalu dicari tahu faktor penyebabnya. Setelah itu, barulah kemudian Anda bisa mengetahui bagaimana cara mengatasinya atau solusi yang bisa digunakan.

Penyebab Aplikasi GB WhatsApp Tak Ada Notifikasi

Berbicara mengenai penyebab, sebetulnya ada beberapa faktor yang seringkali menyebabkan itu terjadi. Oleh karenanya disini Coba kita ulas beberapa faktor penyebab apa saja yang dimaksud dan sering terjadi di aplikasi tersebut.

Gbwhatsapp Tidak Ada Notifikasi

Secara umum beberapa faktor penyebabnya hampir sama saja begitu. Berikut adalah beberapa diantaranya:

1. Tidak mengaktifkan Setting notifikasi

Pertama salah satu faktor penyebabnya karena kita tidak mengaktifkan setting notifikasi di handphone atau smartphone. Jadi kalau kita tidak mengaktifkan notifikasi, sampai kapanpun pasti tidak akan ada notif.

2. Smartphone mode silent

Ketika smartphone yang Anda gunakan itu dalam mode silent ataupun diam, pastinya tidak akan terdengar kalau ada notifikasi. Jadi pastikan notifikasi mode aktif bukan silent atau getar.

3. Problem pada APK

Selanjutnya faktor penyebab seringkali membuat notifikasi tidak ada adalah problem pada APK. Mungkin saja aplikasi yang Anda gunakan bukan versi baru tapi yang Sudah usang.

4. Masalah pada RAM

Kemudian bisa saja problem lainnya adalah masalah pada Ramlah handphone anda yang mungkin terlalu over. Ketika kapasitasnya tidak cukup, maka banyak sekali aplikasi yang biasanya tidak bisa digunakan.

Bagaimana Solusi Gbwhatsapp Tidak Ada Notifikasi?

Lalu berbicara mengenai solusi mengatasi Gbwhatsapp Tidak Ada Notifikasi, tentu ada beberapa cara yang bisa dilakukan. Kita bisa memanfaatkan panduan dan cara mudah untuk itu diantaranya sebagai berikut:

1. Memastikan notifikasi aktif

Pastikan terlebih dahulu bahwa notifikasi di handphone kita memang dalam kondisi aktif. Anda bisa melakukan proses pengecekan pada bagian setting di handphone.

2. Memastikan handphone di mode suara

Handphone juga harus ada dalam mode suara dan jangan didalam mode getar ataupun silent. Hal itu supaya nanti notifikasi bisa terdengar saat kemudian ada pesan.

3. Update GB WhatsApp terbaru

Kalau misalnya masih tetap saja tidak ada notifikasi, mungkin masalahnya ada pada aplikasi GB WhatsApp tersebut. Maka dari itu anda perlu mengupdatenya versi yang terbaru.

Jadi sekilas tentang penyebab dan solusi cara mengatasi Gbwhatsapp Tidak Ada Notifikasi diatas diharapkan bisa membantu. Silakan Anda atasi masalah tersebut agar apk GB WhatsApp bisa berjalan dengan baik.