-->

Katla Game Vercel App: Review, Link Download dan Cara Main

Apakah anda seorang pemain game? Jika iya maka anda harus mencoba salah satu game sederhana yang cukup seru dan juga menyenangkan. Nama permainan ini adalah game Katla yang sedang viral di TikTok dan juga di Twitter.

Meskipun game ini terlihat sederhana, namun permainan ini cukup menantang dan juga seru untuk dimainkan. Selain itu, permainan ini juga sangat cocok untuk mengasah otak. Jika anda penasaran dengan permainan ini, berikut adalah penjelasan tentang game Katla yang sedang viral.

Apa itu Game Katla?

Permainan Katla merupakan sebuah game yang bagus untuk mengasah otak yakni dalam bentuk permaian kata yang sederhana dan juga cukup mudah untuk dimainkan baik melalui HP atau juga di PC. Dalam permainan ini, anda diharuskan untuk menyusun sebuah kata yang berjumlah 5 huruf.

Katla Game Vercel App

Dalam permainan ini anda tidak akan mendapat bantuan petunjuk apapun untuk kategori kata yang harus anda tebak. Game ini sangat cocok untuk mengasah kemampuan bahasa anda dan juga jumlah kosa kata yang dapat anda tebak.

Cara Mendapatkan Game Katla

Anda tidak perlu download game Katla ini agar dapat memainkannya, karena game Katla Vercel dapat dimainkan secara langsung melalui web browser. Dengan begitu anda bebas untuk mengakses permainan ini melalui perangkat HP, tablet, laptop maupun PC sesuai yang anda inginkan.

Game Katla ini dapat dimainkan secara gratis lho! Dan bagi anda yang belum tahu tentang Vercel App, nama ini adalah sebuah layanan penyedia hosting secara gratis.

Link Download Game Katla Vercel

Selanjutnya juga penting untuk Anda bisa mencari dan memilih salah satu pilihan link download resmi. Dalam hal ini link download resmi bisa anda dapatkan melalui situs resmi yang menyajikan pilihan permainan tersebut.

Penting untuk Anda bisa mencari dari situs resmi agar supaya aplikasi game yang disajikan memang resmi dan terpercaya. Tidak ada modifikasi apalagi injeksi virus ataupun Malware pada game tersebut.

Buat para pemula, berikut adalah link resmi download aplikasi game tersebut:

https://katla.vercel.app/

Cara Bermain Game Katla Vercel App

Jika anda penasaran dan ingin mencobanya, maka anda dapat mengases permainan ini dengan cara sebagai berikut:

  1. Kunjungi situs game Katla pada alamat katla.vercel.app
  2. Tersedia kolom yang terdiri dari 5 huruf dan 6 baris kesempatan untuk menebak
  3. Setelah mengisi 5 huruf, tekan Enter untuk melihat hasil
  4. Jika terdapat kotak berwarna hijau, maka huruf tersebut memang ada dan juga posisinya sudah tepat
  5. Jika kotak berwarna orange, maka huruf tersebut memang benar namun posisinya kurang tepat
  6. Jika kotak berwarna abu abu, maka huruf yang kamu isi tidak ada ada jawaban sebenarnya.

Jika anda menebak dengan tepat, maka akan muncul pop up statistik yang menjelaskan bahwa anda telah menang dan berhasil menebak dengan benar.

Jadi, itu sedikit tentang game Katla Vercel App yang telah disampaikan, Silahkan anda coba untuk mainkan game itu.