-->

Cara Mengetahui Stalker Instagram Kita Tanpa Aplikasi

Orang yang mungkin kepo dengan kehidupan kita. Beberapa di antaranya mungkin stalking akun media sosial kita salah satu diantaranya Instagram. Oleh karenanya banyak diantaranya yang kemudian penasaran ingin mengetahui cara mengetahui orang yang stalking instagram kita tanpa aplikasi.

Memang ada banyak orang yang kepo dengan kehidupan kita. Demikian juga kita sendiri penasaran ingin mengetahui siapa saja sih yang kepo stalking Instagram kita. Maka dari itu penting untuk cari tahu berapa tutorial cara mengetahui.

Gunakan Website Stalker Checking

Hal yang kemudian bisa anda lakukan sebetulnya adalah dengan menggunakan website cek stalker IG. Website ini memang berbasis aplikasi tapi tidak mengharuskan anda untuk mendownload aplikasinya terlebih dahulu.

Cara Mengetahui Stalker Instagram

Artinya cara kerjanya stalking akun instagram sangat mudah di mana anda hanya perlu membuka situs baru kemudian memasukkan username dari akun Instagram anda. Setelah itu nanti Kemudian Anda tinggal cek langsung dan akan muncul informasi yang anda ingin ketahui.

Cara Mengetahui Orang Yang Stalking Instagram Kita Tanpa Aplikasi

Tutorial cara mengetahui orang yang stalking instagram kita tanpa aplikasi bisa dilakukan dengan mudah sebetulnya. Selama ini akan tetapi kebanyakan diantaranya memang mengharuskan kita download dan menginstal aplikasi terlebih dahulu untuk bisa menggunakannya.

Tapi kali ini memang ada tutorial yang memungkinkan kita untuk bisa melihat stalker tanpa aplikasi. Akan tetapi memang tetap kita membutuhkan pihak ketiga untuk bisa menggunakannya.

Nah untuk Anda yang penasaran ingin tahu bagaimana caranya, mari simak berikut adalah tutorial dan panduannya:

  • Siapkan smartphone atau komputer
  • Masuk ke browser
  • Kunjungi situs cek stalker IG
  • Atau kunjungi situs https://jnckmedia.com/igstalk
  • Pilih menu username
  • Masukkan username anda
  • Verifikasi captcha
  • Muncul daftar stalker

Setelah itu akan muncul informasi beberapa akun yang kemudian menjadi stalker dari akun Anda. Dengan cara demikian anda akan bisa mengetahui tentang Siapa saja orang yang mungkin melakukan stalking atau selalu membuka profil dari akun Instagram tersebut.

Bukan hal yang sulit ternyata untuk bisa mengetahui cara mengetahui orang yang stalking instagram kita tanpa aplikasi. Silakan Anda praktekan untuk bisa mendapatkan buktinya.