-->

Filmic Pro Mod APK Rekam Video Gratis Terbaru 2022

Seiring perkembangan zaman, kini semakin banyak produsen HP yang menyematkan kamera dengan kemampuan yang sangat canggih. Namun tentu harga yang harus dibayar untuk mendapatkan HP dengan spek kamera yang bagus akan sangat mahal.

Karena itulah banyak develper aplikasi yang kemudian menawarkan aplikasi kamera terbaik untuk menunjang kebutuhan fotografi maupun videografi. Salah satunya adalah aplikasi Filmic Pro Apk.

Filmic Pro Mod APK

Mungkin masih terdengar asing bagi sebagian orang, namun dari segi kualitas aplikasi ini sangat terkenal bahkan dikalangan para videographer di seluruh dunia.

Apa itu Filmic Pro APK?

Filmic Pro Apk merupakan aplikasi rekam video terbaik dan juga canggih yang dapat digunakan pada OS Android dengan berbagai opsi pengaturan yang ditawarkan. Dengan menggunakan aplikasi ini, anda akan mendapatkan kemampuan kamera yang canggih dengan beberapa peningkatan serta antarmuka kamera manual yang responsif.

Untuk dapat menggunakan fitur secara lengkap, anda diharuskan untuk melakukan pembelian terlebih dahulu. Di Play Store sendiri, harga pembelian untuk mendapat fitur pro dari Filmic Pro Apk adalah sebesar Rp 219.000. 

Namun anda tetap dapat mengunduh aplikasi ini secara gratis di Play Store seperti spiralbetty apk untuk sekedar mencobanya, namun dengan fitur yang terbatas.

Cara Mendapatkan Filmic Pro Mod APK

Agar dapat menggunakan fitur lengkap namun tanpa harus melakukan pembelian sebenarnya masih bisa anda lakukan. Caranya adalah dengan menggunakan aplikasi Filmic Pro Mod Apk. Filmic Mod merupakan versi modifikasi dari aplikasi aslinya untuk dapat membuka semua fitur tanpa harus membeli.

Tentu saja aplikasi Filmic Pro Mod Apk ini tidak bisa anda dapatkan pada platform download aplikasi yang resmi seperti Play Store karena aplikasi ini merupakan modifikasi dari pihak ketiga. Untuk dapat mengunduh aplikasi Filmic Pro Mod Apk, anda dapat memperolehnya melalui link download yang tersedia.

Fitur yang Ada Filmic Pro APK

Berikut adalah fitur yang tersedia pada versi Pro yang bisa anda dapatkan di filmic pro mod apk, yaitu;

  • ·         Penyesuaian cahaya dengan sorotan dan fitur perbaikan bayangan
  • ·         Penyesuaian pada getaran, saturasi dan RPG
  • ·         Kontrol Kurva gamma dengan pilihan Dinamis, Alami, Log dan Datar.

Itulah penjelasan mengenai filmic pro mod apk bagi anda yang ingin membuat hasil video anda terlihat profesional. Semoga bermanfaat