-->

10 Tool Kompres Foto 200kb Online Gratis

Ada banyak sekali teknologi foto yang saat ini bisa digunakan. Salah satu diantaranya adalah teknologi kompresi foto atau mengecilkan ukuran foto. Ada banyak sekali pilihannya dan disini kita rekomendasikan tool kompres foto 200kb online gratis.

Banyak di antaranya mungkin yang sudah menggunakan beberapa pilihan aplikasi yang tersedia untuk melakukan kompresi ukuran foto. Tapi banyak juga yang belum mengetahui manakah yang recommended.

Apa Itu Tool Kompres Foto?

Tool kompres foto adalah sebuah layanan software yang digunakan untuk memudahkan kita mengecilkan ukuran foto. Mengecilkan ukuran foto sangatlah dibutuhkan untuk menyesuaikan kebutuhan permintaan tertentu.

Kompres Foto 200kb Online Gratis

Misalnya saat kita mau upload persyaratan di CPNS, foto ltmpt, dan lain sebagainya, itu membutuhkan ukuran foto yang sesuai. Maka dari itu kita harus bisa mengetahui cara mengecilkannya.

Kenapa Harus Kompres Foto?

Ada beberapa alasan kenapa kita harus melakukan kompres foto. Tentunya hal ini sebagaimana disebutkan diatas menyesuaikan dengan kebutuhan permintaan untuk Anda yang mau registrasi di beberapa pilihan akun tertentu.

Selain itu juga bagi para pengguna website, anda bisa upload foto dengan ukuran kecil untuk memperingan ukuran hosting. Jadi beban hosting anda tidak terlalu besar karena memang kota yang di upload ukurannya sudah dikompres.

Rekomendasi Tool Kompres Foto 200kb Online Gratis

Nah Disini yang jadi pertanyaan adalah rekomendasi itu kompres foto 200kb online gratis yang bisa digunakan. Tool yang bisa digunakan saat ini memang sangat banyak sekali dimana anda bisa bebas memilih tool mana saja dan apa saja yang sesuai kebutuhan.

Beberapa diantara tool kompres yang bisa digunakan biasanya adalah sebagai berikut:

  1. https://www.img2go.com/
  2. https://imagecompressor.11zon.com/
  3. https://miniimagesvideos.com/
  4. https://compressjpeg.com/id/
  5. https://www.onlineimagetool.com/
  6. https://www.iloveimg.com/
  7. https://www.compress2go.com/
  8. https://imagecompressor.com/
  9. https://www.online-convert.com/
  10. https://tinypng.com/

Akhir Kata

Jadi beberapa pilihan itulah yang kemudian bisa gunakan untuk melakukan konversi ukuran foto agar lebih kecil. Masih banyak juga sebenernya beberapa pilihan aplikasi lain yang bisa digunakan untuk Anda bisa melakukan kompres foto 200kb online gratis lainnya.