-->

Download Star Shop ID FF APK: Top Up Diamond Murah

Diamond merupakan salah satu item penting dalam bermain game online, biasanya diamond digunakan untuk pembelian skin, senjata, hero, bundle maupun item premium lainnya.

Bagi anda para pecinta game online tentu ingin tahu dong cara top up diamond yang lebih murah. Nah kali ini admin akan membahas tentang Star Shop ID top up ff paling murah.

Apa Itu Star Shop ID FF?

Apabila sebelumnya anda pernah melakukan top up diamond pada permainan Free Fire seperti di codashop atau lainnya, maka anda dapat mencoba untuk melakukan top up diamond melalui star shop ff apk. Aplikasi top up diamond ini merupakan aplikasi top up terbaru yang dikatakan memberikan harga paling murah dari toko lainnya.

Download Star Shop ID FF APK

Selain menyediakan layanan top up untuk game Free Fire, star shop juga dapat anda gunakan untuk top up beberapa game populer lainnya yang ada di Indonesia seperti Mobile Legends, PUBG Mobile dan lainnya.

Daftar Harga Top Up Diamond di Star Shop FF

Untuk anda yang penasaran tentang harga top up diamond ff di star shop, maka admin akan memberikan sedikit informasi mengenai harganya berikut ini.

  • 720 Diamond = Rp12.790
  • 1850 Diamond = Rp30.000
  • 3630 Diamond = Rp45.000
  • 5820 Diamond = Rp79.000
  • 10930 Diamond = Rp91.500
  • 20500 Diamond = Rp145.700

Cara Download Star Shop Apk

Bagi anda yang ingin mencoba aplikasi star shop sayangnya aplikasi ini belum tersedia secara resmi seperti di Play Store maupun App Store. Untuk mendapatkan aplikasi ini, anda dapat mengunduhnya melalui link yang tersedia.

Cara download aplikasi Star Shop sangatlah mudah seperti iluminate ff, anda hanya perlu menekan tombol Download pada link download Star Shop untuk mulai mengunduhnya.

Cara Menggunakan Star Shop Apk

Untuk melakukan pembelian diamond di star shop sangatlah mudah, berikut adalah langkah langkahnya:

  1. Buka Apk Star Shop
  2. Pilih game yang di inginkan
  3. Klik Lihat Produk, lalu pilih Beli Diamond atau UC
  4. Pilih Beli dan masukkan ID Game anda
  5. Klik Pembayaran, masukkan nomor hp, lalu klik Bayar
  6. Pembayaran ini merupakan pembelian dengan pulsa, yang berarti pulsa anda akan terpotong secara otomatis

Apakah Star Shop Apk Aman?

Seperti yang anda tahu bahwa aplikasi ini masih belum resmi karena tidak tersedia di Play Store dan juga App Store. Selain itu ada kabar bahwa stok Diamond ataupun UC yang kadang kosong atau habis pada saat pembelian.

Selain itu, apabila anda melakukan top up ff illegal seperti melalui star shop, maka diamond anda akan ditandai warna merah oleh Garena.

Demikian informasi mengenai star shop apk yang dapat disampaikan. Semoga dapat memberikan informasi yang bermanfaat.