-->

Kenapa History YouTube Tidak Muncul?

Beberapa diantara pengguna YouTube Mungkin ada yang mengalami masalah. Salah satu masalah yang kemudian muncul adalah tentang history. Beberapa di antaranya tidak bisa menemukan menu ataupun tampilan history pada aplikasi YouTube yang digunakan.

Hal yang jadi pertanyaan adalah tentang kenapa history youtube tidak muncul? Hal itu biasanya memang terjadi karena dipengaruhi oleh beberapa faktor tertentu dan kita cari tahu penyebabnya.

Kenapa History YouTube Tidak Muncul?

Para pengguna baru biasanya memang banyak yang bertanya tentang hal ini karena tidak tahu dan tidak paham apa faktor yang menyebabkan hal itu terjadi. Bahkan juga tidak tahu bagaimana solusi untuk mengatasinya.

Penyebab Kenapa History Youtube Tidak Muncul

Biasanya jika anda tidak menemukan menu history pada aplikasi YouTube ataupun juga ternyata pada saat dibuka tidak ada history apa saja padahal sudah di akses, mungkin ada beberapa faktor penyebab tertentu seperti ketika youtube tak bisa memutar video yang juga sering terjadi.

Mungkin juga diantara Anda penasaran ingin tahu apa saja beberapa faktor yang dimaksud. Langsung saja simak, berikut adalah beberapa diantaranya:

1. History sudah dihapus

Pertama anda mungkin sudah melakukan penghapusan pada history. Artinya anda sudah melakukan delete history sebelumnya sehingga sangat wajar sekali jika kemudian history baru tidak muncul.

2. Jaringan internet bermasalah

Ketika kemudian jaringan internet yang ada di handphone anda bermasalah, juga ini bisa menjadi salah satu faktor penyebab selanjutnya history tidak muncul. Artinya memang loading history yang ada tidak tersedia informasinya karena tidak mampu mengambil keterbatasannya jaringan.

3. YouTube bermasalah

Aplikasi YouTube juga mungkin sedang dalam masalah. Artinya mungkin YouTube sedang melakukan maintenance atau perbaikan sehingga kemudian history yang ada di dalam aplikasi tersebut tidak tersedia lagi dan kemudian juga tidak bisa digunakan.

Nah jadi setidaknya itulah beberapa faktor penyebabnya dan Anda harus bisa mengetahui akan hal tersebut. Solusi yang bisa dilakukan untuk mengatasinya tentu bisa dilakukan beberapa hal.

Akan tetapi yang paling utama dan paling penting sebetulnya adalah di mana Anda harus mencari tahu solusi berdasarkan penyebab yang terjadi. Jika memang penyebabnya karena anda sudah menghapus, maka pasti saja history dari YouTube tersebut sudah tidak ada dan tidak bisa Kemudian Anda.