-->

Cara Melihat Pesawat Terbang di Maps Mudah dan Lengkap

Banyak sekali hal atau sesuatu yang bisa kita lihat dari aplikasi Google Map. Bukan hanya informasi jalan, tapi kita sekarang bisa menyaksikan penerbangan pesawat. Lalu bagaimana cara melihat pesawat terbang di maps?

Dalam artikel ini kita akan mencari tahu tentang bagaimana cara melihat penerbangan pesawat melalui aplikasi khusus yang disediakan oleh pihak Google. Dengan demikian nanti kita akan bisa melihatnya secara mudah.

Tentunya melihat pesawat terbang akan memberikan kita kesempatan untuk mengetahui rute dan juga perjalanannya seperti apa. Dalam hal ini tentu ada tutorial yang juga nanti bisa kita lihat.

Cara Melihat Pesawat Terbang di Maps

Apakah Bisa Melihat Pesawat Terbang di Google Maps?

Hal yang menjadi pertanyaan pertama adalah tentang apakah bisa kita bisa melihat pesawat terbang di aplikasi Google Maps. Ternyata setelah dilakukan penelusuran, rexdive tidak bisa melihatnya di sana.

Artinya kita membutuhkan aplikasi lain yang memang bisa kita gunakan untuk memantau informasi seputar pesawat terbang. Salah satu diantaranya adalah tentang like traffic yang ada di atas awan sana.

Panduan cara melihat pesawat terbang di maps

Apabila kalian memang mau mengetahui bagaimana tutorial dan cara melihat pesawat terbang di maps, maka disini akan dijelaskan panduannya secara mudah. Ada beberapa panduan dan tutorial mudah pastinya.

Disini anda bisa ikuti beberapa tahapan semoga sehingga kepedihan Anda bisa mengetahui bagaimana cara melihatnya. Panduan lengkapnya di bawah ini:

  1. Kunjungi situs https://www.flight-radar.org/
  2. Silakan Arahkan kursor ke wilayah atau negara tertentu
  3. Silakan lihat pergerakan traffic pesawat

Di situlah kemudian kita akan bisa mengetahui tentang perjalanan pesawat saat ini. Ada berbagai pilihan pesawat dengan berbagai rute tujuan tentunya tersedia di aplikasi flightradar tersebut dan kita bisa mengarahkan ke wilayah negara kita.

Jadi bagi Anda yang memang saat ini mencari informasi seputar cara melihat pesawat terbang di maps, diatas adalah penjelasannya. Anda bisa menggunakan aplikasi fly Radar untuk bisa mendapatkan informasi penerbangan pesawat. Di sana tersedia langsung karena memang menggunakan satelit dari luar angkasa.