-->

Kenapa Story IG Hilang Sendiri? Gara-gara Ini!

Beberapa diantara pengguna Instagram mungkin banyak yang kemudian mengalami masalah salah satu diantaranya adalah masalah Story yang tiba-tiba hilang. Maka dari itu disini perlu dicari tahu sebetulnya apa yang menyebabkan hal itu terjadi yakni tentang alasan kenapa story ig hilang sendiri.

Masalah ini jadi salah satu masalah yang mungkin membuat banyak orang penasaran dan ingin tahu Apa saja faktor penyebabnya. Setelah mengetahui faktor penyebab, selanjutnya Anda bisa mengetahui Bagaimana solusi dan cara yang bisa dilakukan untuk mengatasinya.

Kenapa Story IG Hilang Sendiri?

Penyebab Kenapa Story IG Hilang Sendiri

Berdasarkan pengalaman para pengguna selama ini sebetulnya ada beberapa faktor kenapa story ig hilang sendiri. Jadi kalau kebijakannya memang 24 jam biasanya repost story itu akan hilang.

Namun Akan tetapi jika kemudian Anda mengalami masalah tiba-tiba hilang sebelum 24 jam di Story tersebut, maka pastinya itu disebabkan oleh beberapa faktor tertentu dan Anda harus bisa mengetahui.

Di sini kita akan Jelaskan kepada anda beberapa faktor yang mungkin menyebabkan hal itu terjadi:

Koneksi jaringan internet bermasalah

Masalah pada jaringan internet seringkali menjadi salah satu faktor yang menyebabkan hal ini terjadi. Kita tidak bisa melihat Story ataupun juga cerita dalam Instagram karena jaringan internet yang digunakan tidak stabil atau bermasalah bahkan mungkin tidak ada Kuotanya habis.

Story terhapus

Apabila kita sudah menghapus Story tersebut sebelum 24 jam, maka pastinya Story itu akan hilang dan tidak bisa dilihat oleh siapa saja yang kemudian lebih bisa melihat status Story kita.

Instagram menghapus riwayat Story beberapa tahun kebelakang

Biasanya beberapa tahun kebelakang katanya rumornya Instagram akan melakukan penghapusan pada riwayat Story. Namun ini juga seringkali masih simpang siur dan belum jelas juga karena tidak ada rilis resmi.

Jadi sepedanya Mungkin beberapa itulah yang diprediksi menjadi faktor penyebab masalah tentang kenapa story ig hilang sendiri. Anda mungkin saat ini mengalami sendiri ataupun juga mendengar banyak teman yang mengalami masalah tersebut.